TribunTimur/
Home »

Wajo

Pilkada Wajo 2018

2 Perempuan Ikut Berebut Usungan Gerindra

Andi Nunu, sapaan akrab Andi Anugrah Dewantika, bergelut di dunia politik dan wirausaha, sedangkan Adil sibuk di pemerintahan.

2 Perempuan Ikut Berebut Usungan Gerindra
St Hamdana/tribunwajo.com
Ketua Garda Pemuda Nasdem Andi Anugrah Dewantika salam komando dengan Ketua Gerindra Wajo saat kembalikan formulir, Kamis (18/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Wajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Ketua Garda Pemuda Nasdem Andi Anugrah Dewantika mengembalikan formulirnya di Gerindra Wajo, Kamis (18/5/2017) sore.

Ia merupakan wanita kedua yang resmi mendaftar di partai besutan Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada Wajo 2018.

Sebelumnya, putri Bupati Wajo yang juga merupakan Lurah Siengkang Wajo, Andi Fadillah Burhanuddin Unru atau akrab disapa Adil juga telah mengembalikan fomulir Geridra.

Keduanya memiliki latar belakang berbeda.

Andi Nunu, sapaan akrab Andi Anugrah Dewantika, bergelut di dunia politik dan wirausaha, sedangkan Adil sibuk di pemerintahan.

Baca: Putri Bupati Wajo Kandidat Pertama Kembalikan Formulir di Gerindra

Bertemu di waktu yang berbeda dengan Ketua Gerindra Wajo Andi Pandujaya, keduanya sama-sama mendapat pujian.

"Inilah srikandi-srikandi hebat kepunyaan Wajo," ujar Andi Pandujaya.

Namun terkait yang akan diusung Gerindra, lanjut Andi Pandu, adalah yang memiliki elektabilitas dan mampu menangkan partai.

"Hasil survey akan buktikan. Pemilik elektabilitas tinggi, itulah yang akan kami usung. Olehnya itu kami minta untuk sering turun sosialisasi agar elektabilitas dan popularitas meninggi," ucapnya.

Adapun nama lain yang telah mengembalikan formulir di Gerindra Wajo adalah pengusaha batu bara H Amran.(*)

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help