150 Unit Rumah dan Kavling Ludes di CitraLand Tallasa City

Tiga cluster, dengan 500 unit rumah dan tanah kavling yang dijual selama dua pekan, laku hingga 150 unit.

150 Unit Rumah dan Kavling Ludes di CitraLand Tallasa City
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Sejumlah pengunjung melihat maket perumahan CitraLand Tallasa City pada acara pemilihan unit rumah yang berlangsung di Sandeq Room, Grand Clarion Hotel Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (17/5/2017). Ratusan pengunjung yang telah mengambil Nomor Urut Pemesanan (NUP) telah mendatangani venue pemilihan unit. Proyek perumahan keenam Ciputra, CitraLand Tallasa City berdiri di atas lahan 125 hektare di Jl Kapasa Raya. Proyek ini join Ciputra Group dengan perusahaan FKS Land. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Melambatnya penjualan properti di kuartal pertama membuat pengembang harus kreatif dalam menawarkan produknya.

Ciptura Group dan FKS Land coba peruntungan di awal kuartal kedua, dengan membangun proyek perumahan keenam bernama CitraLand Tallasa City.

Penjualan proyek yang berdiri di atas lahan 125 hektare di Jl Kapasa Raya ini cukup bagus. Tiga cluster, dengan 500 unit rumah dan tanah kavling yang dijual selama dua pekan, laku hingga 150 unit.

Baca: Pengembang Target Rp 200 M, dari Penjualan di CitraLand Tallasa City

Director Ciputra Group, Agung Krisprimandoyo yang ditemui usai pemilihan unit rumah dan kapling CitraLand Tallasa City di Clarion Hotel Jl AP Pettarani Makassar menuturkan, dari 250 yang mengambil Nomor Urut Pemesanan (NUP), ada 150 orang yang deal.

Baca: Pemilihan Unit Rumah CitraLand Tallasa City Dihelat di Clarion, Dihadiri Ratusan Pengunjung

"Kalau ditotal nilainya mencapai Rp 200 miliar. Detail cluster, tipe, dan siapa yang membeli kami belum data baik-baik," kata Agung.

Proyek yang yang digadang-gadang bakal rampung 2020 ini disambut baik masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya. Senior Director Ciputra Group, Nanik J Santoso sangat mengapresiasi.

"Dari seluruh kota di Indonesia, Makassar paling gencar kita kembangkan. Saat ini resmi 6 proyek. Jakarta tidak sampai segitu. Ini karena pertumbuhan ekonomi di Sulsel khususnya Makassar yang tumbuh di atas rata-rata nasional," ujar Ninik yang ditemui.

Dukungan agent property dan dan perbankan di Sulsel pun lanjut dia memudahkan manajemen CitraLand Tallasa City dalam membangun kawasan baru ini.

"Kami optimis, akhir tahun target kita 400 unit laku dengan nilai Rp 500 miliar dapat tercapai," kata Ninik. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved