TribunTimur/

Samsung QLED TV, Perpaduan Sempurna Cahaya dan Warna

Teknologi tersebut menghasilkan detail gambar yang sebelumnya tidak jelas menjadi jelas tanpa distorsi warna.

Samsung QLED TV, Perpaduan Sempurna Cahaya dan Warna
tribun/Ana
samsung QLED TV 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Suryana Anas

TRIBUN-TIMUR.COM, DENPASAR -Salah satu kelebihan dari Samsung QLED TV adalah dapat menampilkan 100 persen warna pada tingkat kecerahan apapun. Penerapan teknologi Quantum dot pada produk ini dapat mengespersikan warna warna dengan akurat dengan segala tingkat kecerahan.

 
Teknologi tersebut menghasilkan detail gambar yang sebelumnya tidak jelas menjadi jelas tanpa distorsi warna.

Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual PT Samsung

Electronics Indonesia, Ubay Bayanuddin mengatakan, Inovasi ini memungkinkan TV memvisualsasikan detail yang jauh lebih baik dari TV dari pada TV konvensional.

 “Samsung QLED TV secara otomatis dan persisi menyesuaikan tingkat kecerahan tayangan yang sedang ditampilkan membuat membuatgambar gelap tampak lebih gelap dan gambar terang tampak lebih terang,” ujarnya saat peluncuran Samsug QLED TV di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Selasa (16/5/2017).

 Selain itu, Samsung QLED TV menawarkan vie angle yang lebih luas. Di mana pun posisi duduk Anda ketika menonton TV tidak akan mempengaruhi ketajaman warna, kontras gambar, maupun brightness yang dilihat di TV.

Bodi Lebih Ramping dan Kabel Tipis

Samsung QLED TV menampilkan desain yang menggabungkan bodi logam yang ramping dan premium dengan desain hamper bazel-less.

TV ini tampak lebih bagus dari depan maupun dari belakang sehingga dapat diletakkan di mana saja dalam ruangan tanpa mengganggu estetika dan desain interior rumah.

Halaman
12
Penulis: Suryana Anas
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help