TribunTimur/

Sabirin Yahya Dipastikan Tak akan Diusung Nasdem di Pilkada Sinjai

Sekretaris Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati Partai Nasdem Kamal Yahya menyampaikan bahwa Sabirin sudah dipastikan tidak lolos

Sabirin Yahya Dipastikan Tak akan Diusung Nasdem di Pilkada Sinjai
TRIBUN TIMUR/SAMSUL BAHRI
jumpa pers Sabirin Yahya di Sekretariat PAN Sinjai, Senin (15/5/2017) petang tadi. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Bakal Calon Bupati Sinjai (incumbent) Sabirin Yahya mengungkap penyebab sehingga tidak mengembalikan formulir ke Partai Nasdem.

Bupati Sinjai ini mengaku timnya tidak sempat mengembalikan formulir ke Partai Nasdem hingga batas pengembalian formulir itu ditutup di partai tersebut.

" Jadi bukan tak lolos, tapi memang pak Bupati tidak kembalikan formulir karena saya selaku tim di Partai Demokrat sedang mengikuti pertemuan dengan pengurus Partai Demokrat di Sumatera," kata Junaedi Tim Sabirin Yahya, Rabu (17/5/2017).

Sebelumnya Sekretaris Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati Partai Nasdem Kamal Yahya menyampaikan bahwa Sabirin sudah dipastikan tidak lolos dan tak dapat mengendarai partai tersebut karena tidak mengembalikan formulir pendaftaran.

Saat ini DPW Partai Nasdem sementara mendalami 13 bakal calon bupati Sinjai yang sudah direkomendasikan oleh panitia penjaringan.

"Rencananya dari 13 balon itu hanya tiga balon yang popularitas dan elaktabilitasnya teratas dikirim ke DPP Nasdem untuk diambil satu balon Nasdem nantinya," kata Kamal Yahya. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help