TribunTimur/
Home »

Maros

Keterangan Satlantas Polres Maros dan Saksi soal Polisi Tabrak PNS Berbeda

Keterangan Kasat Lantas berbeda dengan warga. Kejadian tersebut berawal saat pelaku melaju dari Pangkep menuju ke arah Maros.

Keterangan Satlantas Polres Maros dan Saksi soal Polisi Tabrak PNS Berbeda
tribun/Ansar
Seorang PNS Balitjas Maros, Mutaridwan dilarikan ke RSUD Salewangang, Maros setelah ditabrak oleh oknum Polisi Lalulintas yang mengaku dari Polda Sulsel, Brigpol Anwar, Rabu (17/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS -Kasatlantas Polres Maros, AKP Sahabuddin membenarkan kasus tabrakan oleh oknum Polisi di depan Balitjas Jl Ratulangi Maros, Rabu (17/5/2017).

Saat ini sementara ditangani unit laka Polres Maros. Seorang PNS Balitjas Maros, Muktar Ridwan (55) dilarikan ke RSUD Salewangang, Maros setelah ditabrak oleh oknum Polisi Lalulintas yang mengaku dari Polda Sulsel, Brigpol Asdar (34).

Baca: Ditabrak Oknum Polisi Naik Motor PJR 122586-XIV, PNS Maros Dilarikan ke Rumah Sakit

Keterangan Kasat Lantas berbeda dengan warga. Kejadian tersebut berawal saat pelaku melaju dari Pangkep menuju ke arah Maros. Saat tiba di lokasi kejadian, pelaku menabrak korban karena tiba - tiba memotong jalan dari kiri ke kanan.

"Saat itu pelaku sementara melakukan pengawalan dari arah Pangkep menuju Makassar. Tiba-tiba korban ini memotong jalan dari kiri kekanan," katanya.

Pelaku tidak bisa mengendalikan kendaraanya dan menabrak korban. Keduanya berada di ruas jalan yang sama dari arah Pangkep.

Seorang warga Marzuki Baso menjelaskan, korban baru saja keluar dari kantornya dengan mengendarai motor Dinas jenis Honda Mega Pro dengan nomor pelat DD 2285 D.

Rencananya korban akan belok kanan ke jalan Pasar Ikan yang tidak jauh dari Balitjas. Saat itu korban sudah menyalakan wesernya dan sementara mengambil arah kanan.

Tiba-tiba pelaku datang dari arah Pangkep mengendarai motor PJR jenis Yamaha 900 dengan nomor pelat 122586-XIV dengan kecepatan tinggi.

"Padahal saat itu pelaku tidak melakukan pengawalan. Pelaku baru menyalakan sirine saat sudah jatuh," katanya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help