TribunTimur/

Jangan Lewatkan Traditional Food Vaganza di Mandala

Event ini menjadi langkah peningkatan promosi pariwisata khususnya pada segmen kuliner.

Jangan Lewatkan Traditional Food Vaganza di Mandala
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Eko selaku penyelenggara dan pelaksana even bersama Amalia Malik Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memberikan keterangan pers terkait even Tradisional Food Vaganza dalam jumpa pers di Cafe Alabaik jalan Mappaodang Makassar, Rabu (17/5/2017). Kegiatan yang akan 20-21 Mei 2017 di Monumen Mandala Makassar ini diisi stand makanan tradisional Indonesia serta makanan internasional yang berasal dari Cina, Malaysia, dan Arab. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Dinas Pariwisata dan ekonomi kreatif (Disparekraf) Kota Makassar bakal menggelar event kuliner bertajuk traditional food vaganza 2017 di Monumen Mandala, 20-21 Mei mendatang.

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dispar Makassar, Amaliah Malik saat jumpa pers di Resto Silverhawk menuturkan, event ini akan menampilkan 10 jenis kuliner khas kota Makassar seperti pisang ijo, coto, konro, dan lainnya.

"Kami mengusung konsep yang berbeda dengan event kuliner lainnya. Traditional food vaganza akan mengemas hidangan tradisional secara modern sehingga dapat menarik perhatian luas," katanya, Rabu (17/5/2017).

Event ini menjadi langkah peningkatan promosi pariwisata khususnya pada segmen kuliner.

"Sekaligus menjadi momentun UKM kuliner tradisional untuk mengembangkan usahanya. Kami target 5 ribu pengunjung nantinya," ujar Amaliah.

Dalam event ini juga akan ditampilkan workshop serta penampilan talent terbaik di Makassar. "Nanti ada 2 panggung berbeda. Lengkapnya datang saja nantinya," kata Amaliah. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help