Dianggap Tokoh Inspiratif, Herman Heizer Diberi Award Nobel

STIE Nobel telah mempertimbangkan dan memilih tokoh yang dianggap bisa menjadi inspirasi bagi civitas STIE Nobel

Dianggap Tokoh Inspiratif, Herman Heizer Diberi Award Nobel
HANDOVER
Direktur Celebes Research Center (CRC) Herman Heizer diberi penghargaan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Direktur Celebes Research Center (CRC) Herman Heizer diberi penghargaan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel.

Penghargaan yang bertajuk Nobel Enterpreneur Award 2017 yang rutin diberikan oleh STIE Nobel sejak tujuh tahun lalu, merupakan bentuk apresiasi sekolah tinggi tersebut kepada tokoh-tokoh yang berdedikasi tinggi pada dunia usaha.

Gelaran acara penganugerahan tersebut dibarengi dengan seremoni wisuda sarjana dan paska sarjana STIE Nobel yang dilangsungkan di Ballroom Phinisi Grand Hotel Clarion, Rabu (17/05/2017).

STIE Nobel telah mempertimbangkan dan memilih tokoh yang dianggap bisa menjadi inspirasi bagi civitas STIE Nobel maupun bakal calon alumni yang saat ini segera akan diwisuda, serta buat khalayak pada umumnya.

"Salah satu yang kami pilih untuk menerima award ini adalah Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel Herman Heizer. Sosoknya dinilai menjadi inspirasi dan role model pengusaha muda yang gigih menularkan virus-virus entrepreneurship bagi mahasiswa dan pemuda dari kampus-kampus hingga ke desa-desa,” ujar Ketua STIE Nobel, Mashur Razak dalam sambutannya sore tadi.

Selain Herman Heizer, penganugerahan juga diberikan kepada pemilik IMB Grup Andi Idris Manggabarani dan Muslimin Bando (Bupati Enrekang) serta satu tokoh dari kalangan mahasiswa aktif.

"Ini merupakan kehormatan besar bagi saya dan saya mengapresiasi tinggi kepada STIE Nobel yang telah menganugerahkan penghargaan ini. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Semoga ini menjadi pemicu dan pelecut bagi saya untuk terus meninggikan dedikasi pada dunia usaha dan memberi peran andil lebih besar lagi serta bisa memberi manfaat bagi misi profetik dunia usaha itu sendiri,” ujar Herman melalui pesan WhasApp malam tadi. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved