TribunTimur/

QLED TV, TV Cerdas Terbaru dari Samsung

One remote control ini dapat mengontrol hampir semua perangkat media yang tersambung ke TV seperti blu-ray player, sound system, hingga game console.

QLED TV, TV Cerdas Terbaru dari Samsung
SURYANA ANAS
Samsung QLED TV yang baru diluncurkan oleh PT Samsung Electronics Indonesia menawarkan keamampuan kontrol suara yang bisa mengakses lebih banyak fitur smart TV. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Suryana Anas

TRIBUN-TIMUR.COM, DENPASAR -Samsung QLED TV yang baru diluncurkan oleh PT Samsung Electronics Indonesia menawarkan keamampuan kontrol suara yang bisa mengakses lebih banyak fitur smart TV.

Senior Product Marketing Marketing Manager TV and Audio Visual PT Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bunyanuddin mengatakan, produk ini memberikan penawaran Smart TV. Sehingga memberikan pengalaman kemudahan bagi konsumen yang dapat menikmati konten hiburan yang dapat dinikmati di manapun dan kapan pun.

Baca: Samsung Resmi Luncurkan QLED TV

"Dengan Samsung one remote control, konsumen dapat mengendalikan sebagian besar perangkat yang terhubung dari satu sumber dengan satu remote," ujarnya saat peluncuran produk Samsung QLED TV di Bali Nusa Dua, Bali, Selasa (16/5/2017).

One remote control ini dapat mengontrol hampir semua perangkat media yang tersambung ke TV seperti blu-ray player, sound system, hingga game console.

Selain itu, one remote control juga memiiki kemampuan deteksi, perangkat mana saja yang tethubung dengan Samsung QLED TV dan secara otomatis menampilkan nama perangkat tersebut pada menu, sehinga memudahkan petpindahan dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Artinya one remote control ini mempermudah penggunanya mengakses berbagai layanan, fungsi serta konten TV lebih cepat dan nyaman.

Bisa Nonton Youtube dari TV

Produk terbaru ini juga dilengkapi dengan Samsung Smart View sehingga pengguna dapat mengakses fitur smart TV melalui gadget lain seperti smartphone atau tablet.

Samsung QLED TV
Samsung QLED TV (SURYANA ANAS)

Aplikasi ini menampilkan seluruh tampilan Smart Hub saat menikmati QLED TV. Dipasangkan dengan S3mart View App terbaru, tersedia di perangkat Android atau iOS. Misalnya, pengguna bisa langsung menonton youtube di TV.

"Caranya cukup instal aplikasinya sudah bisa nonton Youtube," ujar Ubay. Dan smartphone yang digunakan bisa menjadi reLmote.

Samsung QLED TV hadir dalam tiga rangkaian seri terbaru Q7, Q8, Q9, Ukuran 55, 65, 75, dan 88 inci. Dengan harga kisaran 32.999.000 hingga Rp 225.000.000. Produk ini mulai dipasarkan bulan Mei ini.

"Untuk daerah Makassar akhir bulan Mei sudah bisa didapatan di toko-toko," ujar Ubay. (*)

Penulis: Suryana Anas
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help