TribunTimur/

Mobil Haji Hasyim Dibakar, Setelah Bunuh Tetangganya

Mobil seorang pengusaha bernama Haji Hasyim (45) asal Dusun Parang Luara, Desa Benteng Gantarang, Kabupaten Bulukumba dibakar oleh massa, Selasa (16/5

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

BULUKUMBA, TRIBUN - Mobil seorang pengusaha bernama Haji Hasyim (45) asal Dusun Parang Luara, Desa Benteng Gantarang, Kabupaten Bulukumba dibakar oleh massa, Selasa (16/5/2017).

Mobil pick up pengusaha hasil bumi ini dibakar massa setelah membunuh tetangganya bernama Sanneng (50) di Desa Benteng Gantarang.

Awalnya Hasyim memuat istri Sanneng ke Pasar Cekkeng di Ibukota Kabupaten Bulukumba dengan membawa pisang. Setelah sampai di pasar tersebut, istri Sanneng bernama Tijo meminta bantuan Haji Hasyim agar menurunkan pisangnya.

Tapi karena Hasyim menolak dengan kasar sehingga adu mulut dengan Tijo. Atas peristiwa itu, Diana menyampaikan suaminya Sanneng setelah tiba di rumahnya di Benteng Gantarang.

Mendengar kabar tersebut, emosi Sanneng memuncak karena merasa istrinya dilecehkan oleh perkataan Hasyim.

" Jadi Sanneng tunggui di jalan yang dilewati Haji Hasyim pulang. Lalu adu mulut hingga adu jotos dan Hasyim tebas parang Sanneng hingga tewas," kata Saniasa yang juga masih keluarga korban.

Sanneng meninggal di RSUD Bulukumba sedang Hasyim dirawat di RSUD Bantaeng karena juga terkena sabetan parang korban saat berkelahi. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help