TribunTimur/

Ini Parfum Rambut Yang Lagi Tren, Wanginya Tahan Hingga 8 Jam

Salah satunya Cheveux yang diproduksi PT Cosmar. Beragam varian parfum rambut dihadirkan untuk mengatasi masalah pada rambut.

Ini Parfum Rambut Yang Lagi Tren, Wanginya Tahan Hingga 8 Jam
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Cheveux 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Parfum untuk rambut kini menjadi tren dan banyak digemari utamanya kaum hawa karena simpel dan praktis. Aktivitas yang padat seringkali menyebabkan rambut menghasilkan bau tak sedap menjadi alasan kaum hawa menggunakan parfum rambut.

Untuk mencegah datangnya bau rambut yang kurang sedap, sejumlah produsen produk perawatan rambut merilis parfum rambut.

Salah satunya Cheveux yang diproduksi PT Cosmar. Beragam varian parfum rambut dihadirkan untuk mengatasi masalah pada rambut.

"Cheveux hadir dengan parfum rambut yang mengandung keratin. Ada tujuh hingga varian kami sediakan. Masing-masing dengan wangi yang khas,"ujar Tenaga Pemasaran Cheveux, Nini, saat ditemui di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Selasa (16/5/2017).

Varian yang dihadirkan yaitu Malibu, Pink Lemonade, Alize, Hawaiian Crush, Chambord, Mandarin Tea, Black Orchid seharga Rp 150 ribu per 30 ml. Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu disemprotkan mulai ujung hingga pangkal. Wanginya tahan hingga 8 jam.

Dipaparkan Nini, warga Makassar cukup antusias membeli parfum rambut. Segmen pengguna mulai usia 20 tahun. Mereka memesan lewat media sosial @cheveux.inc di akun media sosial instagram.

Selain parfum rambut, produk lain yang tak kalah populer yaitu shampo dengan spesifikasi dan wewangian khusus. Misal varian Mojito, Apricot Ice Tea, Raspberry, Watermelon dibanderol mulai Rp 125 ribu - Rp 185 ribu. Selain wangi, produk ini diklaim menyehatakan karena berbahan dasar bahan-bahan alami.

Elixir watermelon untuk jenis rambut kering, raspberry untuk kulit kepala berminyak, mojito untuk kulit kepala sensitif dan cenderung berketombe serta apricot ice tea untuk rambut yang diproses (pewarnaan).

Selain parfum dan shampoo, Cheveux juga menghadirkan Hair mask Raspberry Scent. Dilengkapi Camelia Oil untuk menutrisi kulit dan Lime Oil mengurangi minyak berlebih di kulit kepala. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help