TribunTimur/

Asus Luncurkan Zenfone Live, Ini Kelebihannya

kelebihan lain dari Zenfone live yaitu dengan hadirnya aplikasi beautylive yang membuat pengguna tampak menarik dengan fitur skin softening

Asus Luncurkan Zenfone Live, Ini Kelebihannya
TRIBUN TIMUR/MUNAWWARAH AHMAD
ASUS Zenfone live ZB501KL akan diluncurkan siang ini di hotel Pullman central park, Podomoro city, Jl. Letjen S. Parman No. Kav 28 Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR- Top kedua produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik dunia, ASUS kembali menghadirkan smartphone canggih.

Ialah ASUS Zenfone live ZB501KL akan diluncurkan siang ini di hotel Pullman central park, Podomoro city, Jl. Letjen S. Parman No. Kav 28 Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017).

Baca: Siang Ini, Asus Luncurkan Notebook Transformer

Dalam rilis yang disampaikan Public Relation Aryende Atmadyanti pada jam makan siang, Zenfone live merupakan perangkat khusus untuk pengguna yang gemar dan kerap melakukan live video streaming ataupun video conference secara mobile.

"Dimensi layarnya 5 inci untuk memudahkan pengguna saat digenggam satu tangan saat melakukan video call atau live video," ujar Galip, Country Marketing Manager melalui rilis Aryende.

Selain ukuran, kelebihan lain dari Zenfone live yaitu dengan hadirnya aplikasi beautylive yang membuat pengguna tampak menarik dengan fitur skin softening yang bekerja secara instan dan terus menerus sepanjang durasi video live streaming.

" ASUS bekerjasama dengan intens facebook,instagram dan google agar fitur live stream beautification dapat berjalan secara seamless dengan ketiga platform livestreaming terpopuler," tambah Galip.

Dengan beautylive juga,para pengguna tidak perlu repot melakukan editing video tambahan dan untuk pengambilan video streaming ditempat gelap atau kurang cahaya, perusahaan asal Taiwan tersebut,juga menambahkan LED Flash yang diaktivasi saat live streaming video.

Selain jurnalis dari berbagai daerah di Indonesia, pada Event Zenfinity 2017 di Pullman hotel, ASUS jga menggandeng facebook, Instagram, Youtube, Bigo dan 17 pada peluncurannya.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help