19 Finalis Mister Teen Indonesia Telah Sampai di Makassar, Ini yang Dilakukan

Sebanyak 19 kontestan dari 19 provinsi yang dinaungi regional director Indonesia Male Pageant (IMP) sebagai penyelenggara MTI sejak 2015 lalu.

19 Finalis Mister Teen Indonesia Telah Sampai di Makassar, Ini yang Dilakukan
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Tiga pemuda keren akan mewakili Makassar di tiga ajang Nasional yang diselenggarakan Indonesian Male Pageant (IMP). Ajang tersebut yakni Pemilihan Putra Indonesia yang diikuti Rivaldy Niadi Putra, ajang Mister Teen Indonesia diwakili oleh Surya Tungka dan Mister Indonesia yang diikuti oleh Christian Saputra. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 19 finalis Mister Teen Indonesia (MTI) siap berkompetisi menjadi jawara Male Pageant  yang bertujuan untuk mencari role model remaja yang mampu menginspirasi remaja lainnya melalui bakatnya.

MTI ketiga tahun ini dihelat di Kota Makassar mulai 15-20 Mei mendatang. Regional Director Indonesia Male Pageant (IMP) Sulsel, Toda Batalipu yang juga ketua penyelenggara berharap, MTI tahun ini berlangsung meriah dari tahun lalu.

"Hari ini (kemarin) seluruh peserta sudah tiba di Makassar. Mereka telah mengikuti beberapa kegiatan seperti fitting baju, photo session, hingga psikotes," ujar Toda yang ditemui di Hotel Colonial Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Senin (15/5/2017).

Sebanyak 19 kontestan dari 19 provinsi yang dinaungi regional director Indonesia Male Pageant (IMP) sebagai penyelenggara MTI sejak 2015 lalu.

President IMP, Edie Muhammad menambahkan, dipilihnya Makassar selain karena mudah menjangkau seluruh provinsi juga kaya akan budaya, wisata, dan adat yang kental di Indonesia.

"2015 dan 2016 tempatnya di Jawa Timur. Tahun ini, kita ingin suasana baru. Hari ini (kemarin) ada Psikotes, kami yang buat. Isinya wawasan umum dan menguji IQ dalam bentuk tulisan," katanya.

Hingga 20 Mei, aktifitas para finalis bakal padat. Beberapa tempat akan dikunjungi tidak lain sebagai penilaian jelang final Sabtu mendatang di Zona Cafe.

Tempat yang dikujungi seperti Benteng Rotterdam, Balla lompo, Trans Studio Mall Makassar, Phinisi Point, dan Gowa Discovery Park. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved