TribunTimur/

Suka Makan Dimsum? Makan Sepuasnya di Four Points Hanya Rp 90 Ribu

Pengunjung dapat menikmati lebih dari 15 hidangan dimsum. Mulai dari yang dikukus seperti Siomay Kukus atau bakpao isi telur asin.

Suka Makan Dimsum? Makan Sepuasnya di Four Points Hanya Rp 90 Ribu
HANDOVER
Suka Makan Dimsum? Makan Sepuasnya di Four Points Hanya Rp 90 Ribu 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Four Points by Sheraton Makassar menghadirkan promo food and beverage terbaru di bulan Mei 2017.

Promo bertajuk All You Can Eat Dimsum. Promo All You Can Eat Dimsum ini dapat dinikmati mulai hari ini, Senin (15/5/2017) di Golden Asian, outlet Chinese Food yang terletak di lantai dua hotel, Jl Landak Baru, Makassar, Sulsel.

Pengunjung dapat menikmati lebih dari 15 hidangan dimsum. Mulai dari yang dikukus seperti Siomay Kukus atau bakpao isi telur asin. Hidangan dimsum digoreng juga dapat dinikmati seperti Kulit tahu goreng isi udang atau Pangsit goreng isi udang dengan saus mayonnaise.

Tidak ketinggalan aneka hidangan Cheong Fan seperti beras gulung isi XO saus atau beras gulung dengan ayam BBQ dapat anda dinikmati bersama keluarga atau sahabat.

“Kami melihat animo masyarakat Makassar terhadap Chinese Food sangat besar dan promo all you can eat dimsum ini hadir untuk menjadi pilihan utama bagi masyarakat Makassar yang ingin menikmati berbagai menu dimsum di Golden Asian. “ ujar Tam Kim Tiong, Executive Chef Chinese Food Four Points by Sheraton Makassar melalui rilisnya kepada Tribun Timur, Senin (15/5/2017).

All you can eat dimsum ini dapat dinikmati mulai dari jam 10.00 pagi hingga pukul 14.30 setiap hari. hanya dengan Rp 90.000 nett/porsi.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi +62411 8099 999 ext 2204.

Saat berkunjung ke hotel ini, tamu dipersilakan untuk mengabadikan momen yang berharga bersama Four Points by Sheraton Makassar dan tag ke @fourpointsmakassar di akun Facebook dan Instagram. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help