TribunTimur/

Selama GIIAS Makassar, 250 Mobil Kalla Toyota Terjual

Lalu, Grand New Avanza yang terjual sebesar 22 perden dan Toyota Agya berkontribusi sebesar 11persen dari total penjualan.

Selama GIIAS Makassar, 250 Mobil Kalla Toyota Terjual
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Toyota Agya di GIIAS Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota, main diler mobil Toyota di wilayah Sulawesi (minus Gorontalo dan Sulut) menorehkan pencapaian baik diajang  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2017.

Pameran ini digelar 10-14 Mei 2017 di Hotel Fourpoints by Sheraton Jalan  Landak Baru, Makassar.

Selama gelaran berlangsung, Kalla Toyota mencatat total SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) mencapai 250 unit.

All New Calya menjadi primadona dengan menguasai penjualan sebesar 44,4 persen selama GIIAS 2017.

Lalu,  Grand New Avanza yang terjual sebesar 22 perden dan Toyota Agya berkontribusi sebesar 11persen dari total penjualan.

Baca: FOTO: Dance Ala SPG Cantik Toyota

Baca: 8 Jagoan Toyota Mejeng di GIIAS 2017

"Pencapaian ini tidak terlepas dari upaya kami untuk selalu memudahkan pelanggan memiliki Toyota melalui berbagai penawaran. Kami berharap, pencapaian ini akan terus kita tingkatkan di event GIIAS kedepan ” Kata Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota.

Selain itu,  pada GIIAS Makassar Auto Show 2017, Kalla Toyota meraih pernghargaan tempat pertama Favorite Booth dan 2nd Favorite Activity Booth.

Memang pada ajang ini, Kalla Toyota hadir dengan Booth seluas  lebih dari 200 m2 dengan menampilkan 8 unit unggulan Toyota yang terbagi didalam 4 zone.

Diantaranya Active Zone, Adventurous Zone, Modern Family Zone dan Hybrid Zone.

Dilengkapi dengan Hybrid corner, Toyota Private Lounge dan TRD Official Merchandise yang ikut memanjakan pengunjung selama GIIAS 2017.

Didukung dengan berbagai suguhan entertainment yang menarik.

“Kami berharap antusiasme masyarakat untuk memiliki Toyota tetap berlanjut setelah event ini digelar. Tentunya program Mei Ceria berupa pilihan gratis 2 bulan angsuran dan cicilan ringan tetap bisa dinikmati oleh pelanggan," Ungkap Marketing Manager Kalla Toyota  Aswan Amiruddin

Penulis: Ardy Muchlis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help