TribunTimur/

Kunjungi Sinjai, Menpora: Stadion Ini Tidak Ada Samanya di Eropa Pohon Jadi Tribun

"Ini Stadion tidak ada samanya di Eropa karena pohon-pohon menjadi tribun Sehingga kalau panas bisa jadi pelindung suporter, ditambah rumputnya lagi,"

Kunjungi Sinjai, Menpora: Stadion Ini Tidak Ada Samanya di Eropa Pohon Jadi Tribun
TRIBUN TIMUR/SAMSUL BAHRI
Menpora Imam Nahrawi berjalan ke dalam stadion membuka Turnamen Sepak Bola Pelajar Gala Desa. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Menteri Pemuda Olaharaga RI Imran Nahrawi berkunjung di Sinjai, Sulawesi Selatan. Dia membuka acara Kick Off Turnamen Pelajar Gala Desa di Stadion Andi Bintang Sinjai, Senin (15/5/2017).

Selain memberi motivasi warga Sinjai untuk membangkitkan semangat olahraganya juga memuji Stadion Andi Bintang Sinjai karena tak ada samanya di luar negeri (Eropa).

"Ini Stadion tidak ada samanya di Eropa karena pohon-pohon menjadi tribun. Sehingga kalau panas bisa jadi pelindung suporter, ditambah rumputnya lagi," kata Imam Nahrawi.

Hanya saja ungkapan tersebut tidak dijelaskan secara detail apakah ungkapan itu sebagai sindiran halus ke pihak pengelola stadion atau murni pujian.

Sebab stadion itu tampak ditumbuhi semak belukar, atap-atap Tribun Stadion mulai rusak dan lapangan dalam stadion becek serta pohon-pohon yang ada di luar stadion rantingya sudah masuk ke area stadion.

Di Stadion ini Tim Keseblasan Sinjai bernama Perssin Sinjai pernah mengukir prestasi. Tim tersebut mampu menembus Divisi Utama Liga Indonesia lalu macet saat ini. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help