Banjirnya Bulan April, Pemkab Luwu Utara Baru Beri Bantuan Mi Instan Hari Ini

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh bupati yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Muhtar Jaya

Banjirnya Bulan April, Pemkab Luwu Utara Baru Beri Bantuan Mi Instan Hari Ini
chalik/tribunlutra.com
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu Utara menyerahkan bantuan paket sembako kepada 1.084 kepala keluarga (KK) korban banjir, Senin (15/5/2017). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu Utara menyerahkan bantuan sembako kepada 1.084 kepala keluarga (KK) korban banjir, Senin (15/5/2017).

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh bupati yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Muhtar Jaya di Aula Kantor BPBD Luwu Utara, Jl Simpurusiang, Masamba.

Kepala Seksi Prasarana Darurat dan Logistik BPBD Luwu Utara, Nurdin, menjelaskan bantuan ini diperuntukan bagi korban banjir sembilan desa yang terjadi pada 23-25 April 2017.

"Bantuan ini untuk korban banjir di sembilan desa dari lima kecamatan pada periode tanggal 23 sampai 25 April lalu," kata Nurdin kepada TribunLutra.com.

Paket sembako yang diserahkan terdiri 20 bungkus mie instan, satu liter minyak goreng, satu ikan kaleng, satu kilogram gula pasir, satu bungkus kopi, dan satu kaleng susu cair.

"Bantuannya baru kita serahkan hari ini karena dilakukan dulu assessment. Prosedurnya memang seperti ini dari dulu," katanya.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help