TribunTimur/

Bakal Ada Outlet Fashion Baru di Jl Adiyaksa Baru Makassar

brand busana muslim Planet Surf Group bakal menghadirkan outlet pertamanya di kota Makassar dalam waktu dekat.

Bakal Ada Outlet Fashion Baru di Jl Adiyaksa Baru Makassar
int
www.tribun-timur.com 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Alzara, brand busana muslim Planet Surf Group bakal menghadirkan outlet pertamanya di kota Makassar dalam waktu dekat.

"Kami akan meresmikan toko Alzara di Jl Adiyaksa Baru No 16A dalam waktu dekat. Estimasi waktunya akhir Mei atau awal Juni," kata Store Manager Alzara, Dara Kutni kepada Tribun Timur, Senin (15/5/2017).

Toko multibrand hijab dan busana muslim ini menghadirkan brand-brand seperti Kailla, Waydee, Soka dan banyak brand lainnya.

Melalui kehadiran tokonya di Makassar, Dara berharap Alzara dapat menjadi alternatif dan destinasi baru bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya dalam menghadirkan brand-brand hijab dan busana muslim yang lebih fashionable tetapi masih sesuai dengan syariat.

"Ciri khasnya stylish dalam koleksinya, segmennya anak muda. Lahir di 2017 untuk meramaikan pasar busana muslim dan memberikan ragam pilihan fashion baru bagi para wanita muda maupun dewasa yang masih memiliki energi yang fun dan aktif," ujarnya.

Banderol harga yang ditawarkan untuk koleksi pakaian mulai Rp 50 ribu - Rp 500 ribu. Menyasar semua kalangan. Diklaim memiliki desain yang simpel, mudah dipadupadankan dalam berbagai kesempatan, baik santai maupun resmi.

Kemudian, Alzara juga mengeluarkan koleksi premium yang disebut Hijabtech yang menjadi salah satu produk andalannya. Koleksi Hijab dengan material yang diproduksi dengan tehnologi khusus melalui proses perendaman dengan Air Cool dan Quick Dry chemical untuk menghasilkan hijab yang dingin, cepat kering dan sangat nyaman dikenakan sehingga sangat pas bagi wanita aktif untuk selalu tampil segar di negara tropis.

"Dengan harga yang relatif terjangkau, kami menghadirkan koleksi busana yang up-to-date dan terus berkembang sesuai trend busana muslim masa kini. Sesuai dengan brand identity yang dihadirkan dalam tagline-nya Hijab & Something," tutup Dara. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help