TribunTimur/

21 Tokoh Siap Ramaikan Pilkada Sinjai

Meraka pun sudah mendaftar di beberapa partai di Sinjai yang membuka pendaftaran sebagai bakal calon bupati.

21 Tokoh Siap Ramaikan Pilkada Sinjai
TRIBUN TIMUR/SAMSUL BAHRI
Ketua Mahasiswa Perhimpunan Pascasarjana Seluruh Indonesia Andi Fajar Asti mendaftar sebagai bakal calon bupati di Sinjai, Sulawesi Selatan di Partai Amanat Nasional (PAN) Sinjai, Jumat (12/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM- Sebanyak 21orang figur Kabupaten Sinjai yang mencalonkan diri maju sebagai bakal calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai Tahun 2018.

Meraka pun  sudah mendaftar di beberapa partai di Sinjai yang membuka pendaftaran sebagai bakal calon bupati.

Beberapa di antaranya, yakni Amrullah Amsar, A Baso Sao Panda, A Fajar Yanwar, Andi Harun, Jamaluddin, A Mahyanto, Nasyit Umar, A Nasjuadil Hamzah Ware, A Sukri Mattinetta, Takyuddin Masse, A Azis Soi, Amsul Mappasara, A Fajar Asti, Andi Takdir, Sabirin Yahya (Bupati Sinjai), Andi Sultani, A. Awaluddin, Dedy Ardiansyah dan A Seto Gadhista, dan Andi Mappahakkang dan Khaerul Paoseri

" Sudah ada 21 orang figur asal Sinjai sementara mendaftar sebagai bakal calon bupati di Sinjai," kata Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati DPD PAN Sinjai A Mappananrang, Minggu (14/5/2017).

Ke 21 orang tersebut mendaftar di Partai Nasdem, PAN, PBB dan PKS Sinjai. Sementara Ketua PKS Sinjai Djoliharto mengungkapkan bahwa diperkirakan masih akan bertambah.

Para figur ini berasal dari berbagai latar belakang. Ada incumbent bupati dan wakil bupati, ada pengusaha, pengacara, pensiunan PNS, akademisi, anggota DPRD dan seorang kepala desa yakni Andi Azis Soi sebagai Kepala Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help