TribunTimur/

Shafira Hadirkan Koleksi Premium Edisi Lebaran

Salah satu ciri produk limited edition ini adalah taburan kristal swaroski asli pada setuap sentuhan produk yang dihadirkan.

Shafira Hadirkan Koleksi Premium Edisi Lebaran
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Brand busana muslim Shafira melaunching koleksi busana muslim premium menjelang bulan Ramadan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Brand busana muslim Shafira melaunching koleksi busana muslim premium menjelang bulan Ramadan. Koleksi busana ini dipersiapkan untuk edisi lebaran para muslimah yang ingin tampil anggun di hari yang fitri.

"Koleksi busana terbaru ini limited edition. Hanya dipersiapkan 100 pieces se-Indonesia. Dihadirkan pada momen tertentu. Misalnya Talkshow Priority Customers Termasuk di Makassar," ujar Brand Guardian Shafira, Firdha Rizkya kepada Tribun Timur di butik La Grande Mustafa (Shafira Corporation) , Sabtu (13/5/2017).

Talkshow Priority Customer hadir di empat kota yaitu Jakarta, Bogor, Makassar dan Palembang. Berupa acara talkshow seputar kesehatan, fashion show dan kesempatan pre order produk terbaru Shafira.

Baca: FOTO: Promo Buy 1 Get 2 di Shafira & M La Crande Mustafa

Sekitar 100 tamu undangan yang merupakan pelanggan setia Shafira dengan pembelanjaan minimal Rp 5 juta hingga Rp 140 juta per bulan.

Baca: Koleksi Busana Muslim Shafira Usung Tema Amerika Latin

Kata dia, semua customer yang melakukan pre order bisa memperoleh produk busana premiun sebelum lebaran.

Salah satu ciri produk limited edition ini adalah taburan kristal swaroski asli pada setuap sentuhan produk yang dihadirkan. Dibanderol mulai Rp 2 juta.

"Mengusung tema Florence Ramadan yang artinya Kemilau Ramadan. Koleksi didominasi
gamis. Memainkan warna terang hingga peach yang saat ini sedang populer," ujar Firdha.

Selain koleksi limited edition, spesial Ramadan, koleksi busana yang ditawarkan Shafira kebanyakan bernuansa putih. Baik produk dress maupun mukenah. Termasuk baju koko. Didesain bernuansa putih dengan corak hitam pada bagian ujungnya. Dibanderol mulai Rp 500 ribu dan termahal Rp 749 ribu.

Pada Ramadan tahun ini, manajemen Shafira menargetkan omzet sekitar Rp 23 miliar. Naik 20 persen dari tahun lalu. Dimana fashion bekontribusi sekitar 80 persen. Fokus ke produk dress dan tunik.

Manajemen turut menawarkan promo diskon 20 persen bagi pemegang kartu member Shafira. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help