TribunTimur/

POC SCC Resmi Lantik Ketua dan Pengurus Baru

"Saya harap, pada pengurusan kedepan yang dipimpin om salman ini bisa lebih sukses dan berkembang lagi. Pastinya semua anggota dan pengurus harapkan h

POC SCC Resmi Lantik Ketua dan Pengurus Baru
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Pajero Owners Community (POC) South Celebes Chapter (SCC) gelar pelantikan pengurus baru di Grand Clarion Hotel, Jl Ap Pettarani, Sabtu (13/5/2007) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pihak Pajero Owners Community (POC) South Celebes Chapter (SCC) gelar pelantikan pengurus baru di Grand Clarionhotel, Jl Ap Pettarani, Sabtu (13/5/2007) siang.

Pelantikan pengurus baru periode 2017-2019 ini digelar secara simbolik dengan penyerahan bendera POC dari ketua POC Indonesia, Djoko Triyatno kepada ketua POC SCC terpilih, Salman Musal.

"Saya harap, pada pengurusan ke depan yang dipimpin om salman ini bisa lebih sukses dan berkembang lagi. Pastinya semua anggota dan pengurus harapkan hal tersebut," ungkap Djoko Triyatno.

Setelah pelantikan ini, pengurus periode 2017-2019 ini akan melanjutkan rapat kerja (Raker) untuk membicarakan dan membahas program untuk periode baru ini bersama anggota POC SCC lainnya.

Sebelumnya, POC-SCC memilih ketua baru, om Salman, melalui Rapat Anggota Chapter (RAC) di Kenari Tower Hotel Jl Yosep Latumahina, Minggu (16/4/2017) bulan lalu, menggantikan Om Azhar.

Pemilihan secara voting tertutup, diikuti 51 anggota dengan memilih calon ketua. Salman Musal dan Andi Firman, secara demokratis, terpilihlah Om Salman, 28 suara, sedangkan Om Firman 23 suara.

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help