TribunTimur/

CITIZEN REPORTER

HIPMI Parepare Kom UNM Gelar Try Out SBMTN

Untuk mengetahui seberapa jauh materi dan soal-soal yang telah di kuasai oleh Peserta BIMBEL SIPAMACCA 2017

HIPMI Parepare Kom UNM Gelar Try Out SBMTN
CITIZEN REPORTER
Himpunan Mahasiswa Indonesia Parepare Komisariat Universitas Negeri Makassar (HIPMI PARE KOM.UNM) melaksanakan Try Out SBMPTN 

Citizen Reporter, Ummy Um melaporkan dari Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM -Himpunan Mahasiswa Indonesia Parepare Komisariat Universitas Negeri Makassar (HIPMI PARE KOM.UNM) melaksanakan Try Out yang ke-3 Pada 8 Mei 2017 di SD Inpres Bertingkat 1.

Try Out ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui seberapa jauh materi dan soal-soal yang telah di kuasai oleh Peserta BIMBEL SIPAMACCA 2017, Minggu (8/5/2017).

Ketua Panitia, Muhammad Fadly Ardyansah mengatakan bahwa alasan di adakannya Try Out untuk peserta.

Baca: Ingat! Besok Jadwal Terakhir Mencetak Kartu Ujian SBMPTN 2017

“Kami mengadakan Try Out yang sudah ke-3 kalinya ini untuk mengetahui kemantapan para peserta BIMBEL SIPAMACCA dalam mengerjakan contoh soal-soal SBMPTN, yang sebelumnya 3 minggu ini kami bekali dengan proses belajar Intensif untuk mengikuti SBMPTN 2017,” Ujar Fadly seperti yang dirilis ke Tribun, Sabtu (13/5/2017).

Sebelumnya BIMBEL SIPAMACCA 2017 telah mengadakan 2 kali Try Out yakni di Menara PHINISI UNM dan di SD Inpres bertingkat 1.

Sistem pada Try Out ke-3 ini juga sengaja di buat mirip dengan mekanisme saat ujian SBMPTN.lanjut Fadly

Sementara itu, Ketua Komisariat, Muhammad Ridha Agam Ramadhan membenarkan perihal tersebut. Ia pun tak lupa menyampaikan harapan untuk BIMBEL SIPAMACCA 2017 ini.

“Saya berharap. Peserta BIMBEL SIPAMACCA 2017 dapat mengerjakan soal-soal yang di ujikan nanti saat SBMPTN dengan baik karena kami telah memberikan Fasilitas seperti belajar dengan tentor yang berkompeten, Midnight dan Try Out sehingga nantinya kami berharap mereka dapat lulus di PTN yang mereka inginkan” harapnya. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help