TribunTimur/

CITIZEN REPORTER

Alumni STIM YAPIM Gelar Reuni Perdana

Ketua panitia Muhammad Tahir mengatakan setidaknya ada sekitar 1000 alumni yang mengonfirmasi ke panitia, namun yang sempat hadir hanya sekitar 700 al

Alumni STIM YAPIM Gelar Reuni Perdana
CITIZEN REPORTER
Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STIM YAPIM Maros menggelar reuni akbar alumni di pelataran Kampus 2 Yapim Sabtu, 13/5/2017. 

Laporan: Sunusi, Sekretaris Panitia Melaporkan dari Maros

TRIBUN-TIMUR.COM - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STIM YAPIM Maros menggelar reuni akbar alumni di pelataran Kampus 2 Yapim Sabtu, 13/5/2017.

Reuni akbar ini dirangkaikan dengan jalan sehat alumni. Sedikitnya 1500 peserta mengikuti jalan sehat ini, terdiri dari alumni, dosen, mahasiswa dan masyarakat.

Ketua panitia Muhammad Tahir mengatakan setidaknya ada sekitar 1000 alumni yang mengonfirmasi ke panitia, namun yang sempat hadir hanya sekitar 700 alumni.

"Sejak di umumkan 4 bulan lalu bahwa akan diadakan reuni, ada sekitar 1000 alumni yang mengatakan siap hadir, namun yang sempat hadir pada jalan sehat hanya sekitar 700 orang, sebagian beralasan karena kerja", ungkapnya.

Tahir menambahkan bahwa selain jalan sehat juga akan ada malam ramah tamah alumni, panitia memprediksi jumlah alumni yang akan hadir pada malam ramah nanti akan lebih banyak.

Senada dengan itu, ketua IKA STIM YAPIM, Mansyur mengatakan bahwa capaian peserta jalan sehat yang menembus angka 1000 orang adalah sebuah prestasi. Ini belum pernah terjadi di YAPIM sebelumnya, imbuhnya.

Mansyur menambahkan bahwa kegiatan ini adalah langkah awal untuk menjaring seluruh potensi alumni yang telah tersebar. Alumni STIM YAPIM sudah banyak yang sukses, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua DPRD Kabupaten Maros H.A.S. Chaidir syam dan rombongan. Chaidir mengaku salut melihat kekompakan seluruh alumni dan civitas akademika STIM YAPIM. Chaidir Syam bersama ketua STIM YAPIM Dr. Muhammad Nasrum melepas rombongan secara resmi.

Kegiatan jalan sehat ini akan dilaksanakan setiap tahunnya oleh IKA STIM YAPIM sebagai ajang silaturahmi alumni dan civitas akademika

Penulis: CitizenReporter
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help