TribunTimur/

CITIZEN REPORTER

Ahmad Taufik Pimpin PMII Lamaddukkelleng Wajo

PMII Lamaddukelleng dibawah kepemimpinan Taufik diharapakan lebih masif dan agresif.

Ahmad Taufik Pimpin PMII Lamaddukkelleng Wajo
CITIZEN REPORTER
Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Wajo, Sulawesi Selatan menggelar Rapat Tahunan Komisariat di Jln Sawerigading Kota Sengkang dan dihari oleh Pengurus Cabang Wajo. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (12/05) malam. 

Laporan: Abdul Rasyid Tunny, anggota PMII Wajo

TRIBUN-TIMUR.COM - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Wajo, Sulawesi Selatan menggelar Rapat Tahunan Komisariat di Jln Sawerigading Kota Sengkang dan dihari oleh Pengurus Cabang Wajo. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (12/05) malam.

Setelah melalui meknanisme yang ada terpilih sebagai Ketua Komisarat Lamaddukkelleng adalah Ahmad Taufik. PMII Lamaddukelleng dibawah kepemimpinan Taufik diharapakan lebih masif dan agresif.

"PMII adalah salah satu pemasok Intelektual-intelektual muda NU, maka eksistensi PMII dikampus harus menjadi perhatian khusus bagi kepengurusan baru. Pasalnya, NU adalah salah satu benteng NKRI, Jika PMII Lemah tidak Eksis di Kampus maka percayalah jika suatu saat kita tidak bakal temui lagi mahasiswa yang berbicara tentang Pancasila dan NKRI" Tutur Andito

Selain itu Andito juga menyampaikan jika Kekaderan dalam PMII harus lebih masif itu salah satu ide cerdas guna menjawab tantangan bangsa saat ini.

Tags
PMII
Penulis: CitizenReporter
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help