TribunTimur/
Home »

Barru

VIDEO: Kapolres Barru Sosialisasi Pemberantasan Narkoba di Masjid Agung

Burhaman menambahkan, selain program masalah pemberantasan narkoba, dirinya juga memprioritaskan masalah begal.

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Kepala Polisi Resort (Kapolres) Barru, AKBP Burhaman yang baru beberapa hari menjabat akan memprioritaskan program pemberantasan korupsi di Kabupaten Barru.

Hal ini disampaikan AKBP Burhaman saat melakukan sosialisasi usai salat Jumat di Masjid Agung Nurul Iman Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (12/5/2017).

"Salah satu program unggulan kami di Polres Barru yaitu masalah tindak pidana narkoba," kata AKBP Burhaman yang baru menjabat dua hari sebagai Kapolres Barru itu.

Menurut Burhaman, pemberantasan narkoba sangat penting untuk dilakukan dan diutamakan, mengingat efek dan akibatnya sangat membahayakan bagi pengguna dan masyarakat luas.

"Ketika narkoba sudah menyentuh masyarakat apalagi kalangan anak anak dan remaja maka sangat sulit untuk dihentikan dan bisa merusak," ujar Burhaman.

"Oleh karena itu, saya ingin di Barru ini bebas dari narkoba," tambahnya.

Burhaman menambahkan, selain program masalah pemberantasan narkoba, dirinya juga memprioritaskan masalah begal.

Burhaman mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung program Polres Barru.

"Harapan kami mohon dukungannya sehingga dalam menjalankan tugas kami di wilayah Barru ini, Insya Allah berjalan dengan aman, lancar dan sesuai harapan kita semua," tutur Burhaman.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help