TribunTimur/

Reuni Ika MAN Wajo Akan Hadirkan Penulis Buku Melawan Takdir, Prof Hamdan Juhannis

Guru Besar UIN Alauddin Makassar ini rencananya akan menjadi pembicara pada sesi dialog tarbiyah.

Reuni Ika MAN Wajo Akan Hadirkan Penulis Buku Melawan Takdir, Prof Hamdan Juhannis
dok pribadi
Agenda Reuni Akbar IKamanwa Wajo 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Reuni Akbar Ikatan Alumni MAN Wajo (Ikamanwa) pada 28 Juni 2017 rencananya akan menghadirkan penulis buku Melawan Takdir, Prof Hamdan Juhannis PhD.

Guru Besar UIN Alauddin Makassar ini rencananya akan menjadi pembicara pada sesi dialog tarbiyah. Dialog tarbiyah ini adalah salah satu rangkaian acara dalam kegiatan Reuni Akbar Ikamanwa 2017.

"Insya Allah Prof Hamdan akan hadir, saya baru saja dapat konfirmasi dari beliau," kata Ahmad Alwy, Ketua Umum Ikamanwa dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Jumat (12/5/2017).

Baca: Alumni MAN Wajo Reuni dan Memilih Pengurus

Selain dialog tarbiyah, rangkaian acara dalam reuni tersebut adalah gerakan 1.000 buku alumni untuk madrasah dan lelang pembangunan sekolah.

Anda alumni MAN Wajo? Ingin memberikan donasi untuk kegiatan tersebut? Silahkan melakukan transfer ke rekening BRI 5047-01-003485-53-5 atas nama Mudabbir.

Atau Anda dapat menghubungi panitia di berbagai akun sosial media Ikamanwa (Facebook & Instagram), Line di @fkh9663h, atau di 085299995372 (WhatsApp, Telepon, SMS). (*)

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Arifuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help