TribunTimur/

Pelajar Bulukumba Gladi Persiapan Kick Off Gala Desa

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui gerakan “Ayo Olahraga” akan menggelar ajang Gala Desa Indonesia

Pelajar Bulukumba Gladi Persiapan Kick Off Gala Desa
HANDOVER
Menjelang pelaksanaan Kick Off Nasional Gala Desa yang tersisa dua hari lagi, pihak panitia pelaksana sudah melakukan berbagai persiapan seperti gladi, pemasangan spanduk, umbul-umbul, pembuatan lapangan takraw dan volli di Lapangan Pemuda, Jumat (12/5/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Menjelang pelaksanaan Kick Off Nasional Gala Desa yang tersisa dua hari lagi, pihak panitia pelaksana sudah melakukan berbagai persiapan seperti gladi, pemasangan spanduk, umbul-umbul, pembuatan lapangan takraw dan volli di Lapangan Pemuda, Jumat (12/5/2017).

Selain itu pihak panitia juga mulai melakukan latihan atau gladi kotor dari para personil pelajar yang akan mengisi acara, seperti drumband, paduan suara, pengibar bendera dan pengisi acara lainnya.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui gerakan “Ayo Olahraga” akan menggelar ajang Gala Desa Indonesia ini pada bulan Mei hingga September secara serentak di 136 kabupaten kota di Indonesia.

Kick Off Nasional Gala Desa ini sendiri akan dilakukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi pada hari Minggu (14/5/2017).

Sore tadi Bupati AM Sukri Sappewali bersama dengan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto datang ke lapangan Pemuda, Jumat (12/5/2017) untuk meninjau langsung persiapan yang dilaksanakan oleh panitia untuk memastikan pelaksanaan acara pada hari pelaksanaan.

Sebelumnya Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali sangat mengapresiasi Kemenpora yang menunjuk Bulukumba selaku tuan rumah pada Kick Off Gala Desa, dimana sebanyak 6 cabang olahraga akan dipertandingkan dalam ajang ini yakni Sepak Bola, Sepak Takraw, Tenis Meja, Bola Voli, Bulutangkis, dan Atletik. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help