TribunTimur/
Home »

Luwu

Pilkada Luwu 2018

Mendaftar di PDIP, Pak Dosen Mau Jadi Calon Bupati Luwu

Pak Dosen juga bercerita jika sebelumnya ia banyak berkomunikasi dengan Prof Rokhmin Dahuri, selaku Ketua Bidang Kemaritiman DPP PDIP.

Mendaftar di PDIP, Pak Dosen Mau Jadi Calon Bupati Luwu
desy/tribunluwu.com
Bakal calon Bupati Luwu, Bachrianto Bachtiar (kemeja kuning), mendaftar sebagai bakal calon Bupati Luwu di DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Luwu. 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA UTARA - Bakal calon Bupati Luwu, Bachrianto Bachtiar, mendaftar sebagai bakal calon Bupati Luwu di DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Luwu.

Pak Dosen, sapaan akrab Bachrianto, didampingi timnya saat mendatangi sekretariat PDIP Luwu, Jl Sungai Paremang, Paburinti, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Luwu, Jumat (12/5/17).

"Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan langsung mendaftar di PDIP, bertemu langsung dengan kader-kader PDIP di Kabupaten Luwu, disambut dengan baik oleh teman-teman pengurus PDIP," ujar pria yang juga sering dipanggil Ayahanda ini, Jumat (12/5/2017).

Pak Dosen juga bercerita jika sebelumnya ia banyak berkomunikasi dengan Prof Rokhmin Dahuri, selaku Ketua Bidang Kemaritiman DPP PDIP.

"Semoga setelah ini komunikasi dengan DPP semua dilancarkan," ucap Dosen Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Hasanuddin (Unhas).

Disamping itu juru bicara pak dosen, Muchlis, menuturkan ini partai kedua setelah pak dosen mendaftar di Partai Bulan Bintang (PBB).

"Kami juga membangun komunikasi intens dengan beberapa partai seperti PKPI, Gerindra dan Hanura. Insya Allah jika sudah saatnya pendaftaran di mulai, kami akan mendampingi pak dosen memastikan semua proses pendaftaran partai berjalan dengan baik," tutur Muchlis.

Bahkan, tim Relawan Kak Anto (Rekan) mengonfirmasi langsung ke Prof Rokhmin via Whatsapp dan mengaku akan mengawal proses rekomendasi untuk pak dosen di DPP.

"Sampaikan ke pak Bachrianto, Insya Allah saya akan kawal, semoga semua berjalan sesuai rencana, salam untuk pak Bachrianto dan Tim," ucap Prof Rokhmin, singkat via whatsapp dengan tim rekan.

Selanjutnya pak Dosen melanjutkan safari politiknya ke beberapa tokoh - tokoh partai, dan menyapa keluarga di Kabupaten Luwu.

Dan akan membuat agenda penyegaran kembali tim Rekan, kumpul, dan diskusi, terkait agenda-agenda pak Dosen menjelang Pilkada 2018 mendatang.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help