TribunTimur/

9 Pimpinan OPD Selayar Ikuti Uji Kompotensi, Ini Tujuannya

"Dan boleh jadi akan dilakukan pergeseran bahkan sampai pada kehilangan jabatan jika dianggap tidak relevan lagi"

9 Pimpinan OPD Selayar Ikuti Uji Kompotensi, Ini Tujuannya
int
www.tribun-timur.com 

TRIBUN-TIMUR.COM, SELAYAR -Sembilan pejabat pemegang eselon II Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengkiti ujian kompetensi kesesuaian jabatan di Makassar.

Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Marjani Sultan mengatakan, uji kompetensi ini bertujuan mencari pejabat yang sesuai bakat dan kemampuan serta keprofesionalannya sesuai jabatan yang didudukinya.

Setelah asesemen, panitia seleksi akan melihat dan mengkaji kemampuan kompotensi yang mereka miliki, apakah masih layak atau tidak untuk menduduki jabatan yang sementara didudukinya.

Baca: Bupati Selayar Harap Kementerian PU Bantu Pembangunan Jalan Lingkar Jampea

"Dan boleh jadi akan dilakukan pergeseran bahkan sampai pada kehilangan jabatan jika dianggap tidak relevan lagi untuk menduduki jabatan itu," kata Marjani Sultan, Kamis (11/5/2017).

Baca: Putri Mantan Bupati Selayar Bantah Isu Jadi Aktor Isu Pemekaran

Mereka yang ikut uji kompetensi ini adalah staf ahli bupati, Suardi yang menduduki bidang pemerintahan, Ahmad Aliefyanto di bidang Ekonomi dan Pembangunan serta Musytari dibidang kesejahteraan rakyat.

Enam pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing Nur Ali sebagai Sekrstaris DPRD Selayar, Odding Karim, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Baharuddin selaku Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah, Arifuddin, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Amirullah, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman serta Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM, Hizbullah Kamaruddin. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help