TribunTimur/

Pekan Depan, Arthama Hotels di Jl Haji Bau Mulai Beroperasi

General Manager Arthama Hotel, Juharto mengatakan keunggulan Arthama ada pada harganya yang terjangkau namun memberikan pelayanan yang terbaik.

Pekan Depan, Arthama Hotels di Jl Haji Bau Mulai Beroperasi
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Hotel Arthama Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Satu lagi hotel berbintang yang akan buka di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Arthama Hotel yang terletak di Jl Haji Bau Makassar akan resmi beroperasi mulai 17 Mei 2017 mendatang.

Hotel 19 lantai ini akan meramaikan persaingan dengan hotel-hotel yang berada dekat dengan salah satu tempat favorit di Makassar, Pantai Losari.

General Manager Arthama Hotel, Juharto mengatakan keunggulan Arthama ada pada harganya yang terjangkau namun memberikan pelayanan yang terbaik.

"Kalau mengacu di PHRI, hotel kami ini bintang empat, namun harganya bintang tiga, dan pelayanan bintang lima. Makanya tagline hotel kami yaitu Affordable Luxury for All, kami ingin memberi kemewahan pada semua," kata pria yang akrab disapa Toto ini, saat bertamu ke kantor Tribun Timur, Rabu (10/5/2017).

Arthama Hotel terdiri dari 201 kamar dengan berbagai fasilitas seperti restoran, kolam renang, sauna dan spa, fitnes, dan meeting room dengan kapasitas mulai 5 sampai 600 orang.

"Untuk tipe kamar kami ada empat yakni superior, deluxe, deluxe suite, dan Arthama suite. Deluxe terbagi dua yaitu city view dan sea vew, dengan harga mulai dari Rp397 ribu," ungkapnya.

Sementara itu, untuk makanannya, Arthama mengandalkan makanan nusantara, namun tetap dilengkapi dengan Western dan Japanese.

"Kuliner kita fokus ke Nusantara. Western dan Japanese tetap ada sebagai pendukung, tapi Nusantara yang utama. Makanannya nusantara tapi tampilan pasti internasional," ujarnya.

Sementara untuk tamu, tidak perlu khawatir soal tempat parkir, karena Arthama Hotel memiliki lahan parkir yang mampu menampung hingga 110 kendaraan.

Tak hanya itu, Arthama juga memberikan promo di masa pembukaannya ini yakni free minibar untuk seluruh tamu.

"Seluruh tamu yang menginap di Arthama Hotel juga akan kami beri bingkisan menarik saat check out," ujar Toto. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help