TribunTimur/

Grebek Pasar Susu Cap Enaak Diakhiri Jalan Sehat di Pantai Losari

Ray mengungkapkan Jalan Sehat ini rangkaian dari pelaksanaan Big Bang atau grebek pasar yang telah berlangsung di 11 Kota - Kabupaten

Grebek Pasar Susu Cap Enaak Diakhiri Jalan Sehat di Pantai Losari
SALDY
Muhammad Pataray 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Manajemen Susu Kental Cap Enaak punya cara tersendiri didalam mendekatkan diri dengan warga Kota Makassar.

Salah satunya yakni dengan melaksanakan Jalan Sehat di Kawasan Car Free Day Losari, Jl Penghibur, Kota Makassar, Minggu (7/5/2017).

Area Manager PT Indolakto (Cap Enaak) Cabang Makassar Muhammad Pataray mengakui Jalan Sehat ini sengaja dilaksanakan Manajemen Cap Enaak untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kami sebagai produk leader tentunya tidak lagi memikirkan promosi, tetapi yang jadi perhatian kami saat ini bagaimana masyarakat menjadi bagian dari kemajuan Susu Kental Cap Enaak," ujar Muhammad Pataray, yang akrab disapa Ray.

Ray mengungkapkan Jalan Sehat ini rangkaian dari pelaksanaan Big Bang atau grebek pasar yang telah berlangsung di 11 Kota - Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Big Bang ini salah satu program andalan Cap Enaak didalam memanjakan konsumen susu kental yang berada di Pasar Tradisional di Sulawesi Selatan.

Peserta Jalan Sehat dihadiri sebanyak 3500 peserta, mereka berasal dariwarga Makassar, Maros dan Gowa.

Hadir dalam acara Jalan Sehat ini Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal. Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Deng Ical ini mengatakan apresiasinya kepada Cap Enaak.

Pasalnya, dengan Jalan Sehat ini bisa memberikan kehidupan yang sehat bagi orang yang melaksanakannya.

Halaman
12
Penulis: Saldy
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help