TribunTimur/

Pilkada Makassar

Farouk M Beta Jamu Akbar Tandjung dan Ferry Mursyidan

Turut mendampingi Farouk dalam jamuan makan siang itu, Ketua Komisi C DPRD Makassar yang juga Bendahara Golkar Makassar, Rahman Pina

Farouk M Beta Jamu Akbar Tandjung dan Ferry Mursyidan
HANDOVER
Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Farouk M Betta 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta atau Aru menjamu makan siang mantan Ketua Umum DPP Golkar Ir Akbar Tandjung di salah satu warung makan ternama di Jl Pengayoman, Makassar, Minggu (7/5/2017)..

Tampak dalam foto yang diterima tribun-timur.com, ada juga  elit partai Nasdem, Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan.

Turut mendampingi Farouk dalam jamuan makan siang itu, Ketua Komisi C DPRD Makassar yang juga Bendahara Golkar Makassar, Rahman Pina. Hadil juga Ahkam Supu, Fajar Baharuddin dan Makir Daeng Bantang.

Namun saat ikonfirmasi mengenai jamuan makan siang bersama Akbar Tanjung sebagai langkah Aru mendekati elit politik, Rahman Pina membantah.

"Oh tidak, tidak. Ini murni penghormatan junior kepada senior dan tamunya. Sebagai ketua DPRD, tentu Pak Aru akan melayani siapapun yang datang ke Makassar," kata Rahman Pina.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help