TribunTimur/

Bupati Selayar Harap Kementerian PU Bantu Pembangunan Jalan Lingkar Jampea

Selain perbaikan jalan, Kementerian Kesehatan RI juga akan mengucurkan dana senilai Rp 14 miliar untuk pembangunan Rumah Sakit Rujukan

Bupati Selayar Harap Kementerian PU Bantu Pembangunan Jalan Lingkar Jampea
SAMSUL BAHRI
Bupati Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatam Muh Basli Ali berharap usulan peningkatan jalan dari aspal menjadi hotmix di Pulau Jampea akan mendapat respon positif dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, KEPULAUAN SELAYAR-Bupati Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatam Muh Basli Ali berharap usulan perbaikan jalan dari aspal menjadi hotmix di Pulau Jampea akan mendapat respon positif dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Jakarta.

"Usulan itu sudah diajukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kepulauan Selayar. Kita sisa menunggu respon positifnya Kementerian PU dan PR di Jakarta, semoga bisa terwujud," kata Basli Ali, Minggu (7/5/2017).

Selain perbaikan jalan, Kementerian Kesehatan RI juga akan mengucurkan dana senilai Rp 14 miliar untuk pembangunan Rumah Sakit Rujukan di Pulau Jampea.

Sehingga dengan kehadiran rumah sakit tersebut, warga yang berdomisili di lima wilayah kecamatan pulau bisa memeroleh pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Lokasinya sementara dalam proses penjajakan yang diharapkan berada di tengah-tengah antara ibukota Kecamatan Pasi'masunggu dan Pasi'masunggu Timur. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help