TribunTimur/

Belum Jera, Residivis Curanmor Ini Dibekuk Lagi di Maccini Tengah

Guns diketahui adalah residivis kasus yang sama. Pelaku Guns sering beraksi dengan beberapa rekan-rekannya.

Belum Jera, Residivis Curanmor Ini Dibekuk Lagi di Maccini Tengah
HANDOVER
Satu pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curamor) diringkus tim Resmob Polda Sulsel di Jl Maccini Tengah, Kecamatan Makassar, Jumat (5/5/2017) malam.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Satu pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curamor) diringkus tim Resmob Polda Sulsel di Jl Maccini Tengah, Kecamatan Makassar, Jumat (5/5/2017) malam.

Adalah seorang buruh bangunan, Amran Kamaruddin alias Guns (32) diringkus tim Resmob Polda 1 yang dipimpin oleh Iptu Alexander Bura bersama anggota Resmob di rumah pelaku, dilorong 4.

Baca: Belum Jera, Residivis Spesialis Pecah Kaca Mobil Ini Dibekuk Lagi di Mangerangi

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, tersangka Guns diketahui adalah residivis kasus yang sama. Pelaku Guns sering beraksi dengan beberapa rekan-rekannya.

"Pelaku ini sering menyasar unit motor korban diwilayah polrestabes Makassar, mereka bertiga, tapi rekannya SH dan IK sudah dipenjara," ungkap Dicky melalui pesan Whats App, Sabtu (6/5/2017).

Lanjutnya, salah satu pengakuan Guns saat beraksi bersama rekannya SH pada Juli 2016, mencuri motor Yamaha Mio DD 2343 TP yang parkir didepan rumah korban, lalu mereka langsung mencuri.

"Kalau rekannya IK itu, pernah beraksi didepan pintu satu Unhas pada 2016, mereka mencuri samsung di dalam kos dan lalu menjual ke salah satu penadah barang curian," jelas Dicky. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help