TribunTimur/

WR III Unhas Ingin XL Future Leaders Berlanjut di Grup WhatsApp

WR III Unhas Dr Ir Abdul Rasyid Jalil MSi menyambut baik program XL axiata yang digelar di Universitas Hasanuddin (Unhas)

WR III Unhas Ingin XL Future Leaders Berlanjut di Grup WhatsApp
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas), Dr Ir Abdul Rasyid Jalil MSi saat memberi sambutan acara XL Futures Leaders 6, Jalan Pemimpi jadi Pemimpin yang berlangsung di Auditorium Prof Ahmad Amiruddin Fakultas Kedokteran Unhas, Jumat (5/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas), Dr Ir Abdul Rasyid Jalil MSi menyambut baik program XL axiata yang digelar di Universitas Hasanuddin (Unhas).

Program tersebut ialah XL Futures Leaders 6, Jalan Pemimpi jadi Pemimpin yang berlangsung di Auditorium Prof Ahmad Amiruddin Fakultas Kedokteran Unhas, Jumat (5/5/2017).

Rasyid Jalil berharap program XL Future Leaders tidak hanya berlangsung satu hari di dalam ruangan tetapi peserta harus terus terhubung untuk terus berbagi informasih antara universitas.

Baca: Deng Ical Motivasi Peserta XL Future Leaders 6 di Unhas

Peserta XL Futures Leaders 6, Jalan Pemimpi jadi Pemimpin yang berlangsung di Auditorium Prof Ahmad Amiruddin Fakultas Kedokteran Unhas, Jumat (5/5/2017).
Peserta XL Futures Leaders 6, Jalan Pemimpi jadi Pemimpin yang berlangsung di Auditorium Prof Ahmad Amiruddin Fakultas Kedokteran Unhas, Jumat (5/5/2017). (TRIBUN TIMUR/HASRUL)

Baca: Besok, Roadshow XL Feature Leaders Hadir di Unhas

"Peserta kita ini dari berbagai Kampus di Makassar olehnya itu saya berharap program ini tidak berlangsung satu hari jika perlu dibuatkan grup WhatsApp untuk bisa terhubung dan berbagi informasih," kata Rasyid Jalil.

Selain itu, Rasyid Jalil berharap program XL Future Leaders bisa mencakup mahasiswa di Sulawesi bukan hanya di Makassar karena program tersebut dapat membentuk pemimpin masa depan. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help