Ternyata Inilah Merek Handphone yang Bikin 'Duo Serigala' Pecah

Kedua personelnya, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, masing-masing kini bahkan telah menggandeng personel baru.

Ternyata Inilah Merek Handphone yang Bikin 'Duo Serigala' Pecah
TRIBUNNEWS.COM
Pamela Safitri dan Ovi Sovianti 

 JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM - Duo Serigala kini tengah menghadapi perpecahan.

Kedua personelnya, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, masing-masing kini bahkan telah menggandeng personel baru.

Permasalahan yang mengakibatkan adanya perpecahan di antara mereka bermula dari hal sepele.

Menurut Ovi Sovianti, keduanya tak lagi saling bicara setelah ia tak sengaja menjatuhkan ponsel Apple iPhone 6+ milik Pamela Safitri.

"Saya tanya, ada kejadian lagi nggak terkait alasan bubar ini. Ternyata, karena handphone jatuh saja. Saya pikir, kok, handphone aja bisa 'memecahkan piring' yang sudah terjalin baik dan menghasilkan uang. Kan, sangat disayangkan. Tapi, gimana juga itu adalah kesepakatan antara Pamela dan Ovi. Jadi, berpisah dimulai dari pernyataan Pamela," tutur Kuasa Hukum Ovi Sovianti, Henry Indraguna.

Bagaimana kisahnya?

Permasalahan itu, menurut Ovi Sovianti, nyatanya sepele tatkala bermula dari  ketidaksengajaannya menjatuhkan ponsel iPhone 6+ milik Pamela Safitri.

"Jadi, permasalahannya itu, menurut aku, sepele, sih. Tanggal kejadiannya saya lupa, pokoknya di stasiun televisi. Saat itu aku setelah perjalanan ke stasiun televisi, sampai sana, bangun tidur, dan mantan partner aku itu nyuruh aku pegang handphone-nya. Di tangan aku, tuh, penuh. Ada handphone aku, handphone dia, powerbank, modem. Tidak sengajanya, pas keluar dari mobil, handphone mantan partner aku itu jatuh," tutur Ovi Sovianti.

Ponsel Pamela Safitri tak lantas rusak setelah terjatuh dan masih bisa digunakan.

Ovi Sovianti pun telah meminta maaf kendati dilakukan sambil tertawa-tawa.

Halaman
123
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help