Sulsel Masuk Top 99 Pelayanan Publik 2017

Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang melakukan presentasi dan wawancara dalam rangka kompetisi inovasi pelayanan publik Tahun 201

Sulsel Masuk Top 99 Pelayanan Publik 2017
HANDOVER
Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang melakukan presentasi dan wawancara dalam rangka kompetisi inovasi pelayanan publik Tahun 2017 di ruang rapat Sriwijaya II, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB-) Jl Jenderal Sudirman Jakarta, Jumat (5/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang melakukan presentasi dan wawancara dalam rangka kompetisi inovasi pelayanan publik Tahun 2017 di ruang rapat Sriwijaya II, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB-) Jl Jenderal Sudirman Jakarta, Jumat (5/5/2017).

Presentasi dan Wawancara tiu dilakukan karena Simas Online (Sistem Informasi Lingkungan Hidup) berbasis online pada Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Provinsi Sulsel masuk dalam TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2017.

Baca: Agus AN Buka ISCOFET 2017 di Unhas

Baca: Kadis ESDM Sulsel: Tidak Ada Blok Karaengta di Jeneponto

Kehadiran Agus Arifin Nu'mang yang didampingi Andi Hasbi, Kadis Pengelolaan Lingkungan Hidup di Kementerian PANRB untuk menyampaikan presentasi dan wawancara dihadapan Tim Evaluasi dan Tim Panel Independen sebagai seleksi untuk menuju TOP 40 Inovasi Pelayanan Publik di Indonesia.

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu menyampaikan presentasi pada pukul 08.30-09.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan sesi wawancara.

Dalam rilis yang dikirim ke Tribun, Jumat (5/5/2017), Agus AN tampil mempresentasikan materinya dengan judul Inovasi SIMAS-LH Online (Sistem Informasi Lingkungan Hidup Berbasis Online) pada unit inovasi Pelayanan Publik Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulsel.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help