TribunTimur/

Ujian Nasional 2017

Lulus UN, Siswa MA Gunungjati Bulukumba Sumbang Pakaian ke Panti Asuhan

Mereka lulus 100 persen DAN tidak melakukan aksi corat coret baju dan ugal ugalan di jalan.

Lulus UN, Siswa MA Gunungjati Bulukumba Sumbang Pakaian ke Panti Asuhan
HANDOVER
Siswa Madrasah Aliah (MA) Gunungjati, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, memilih menyumbangkan baju seragamnya ke Panti Asuhan, Kamis (4/5/2017). Mereka tidak melakukan aksi corat coret baju dan ugal ugalan di jalan.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA - Siswa Madrasah Aliah (MA) Gunungjati, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, memilih menyumbangkan baju seragamnya ke Panti Asuhan, Kamis (4/5/2017).

Mereka tidak melakukan aksi corat coret baju dan ugal ugalan di jalan. Tapi mereka mengumpulkan melalui guru mereka lalu disumbangkan ke Panti Asuhan di Bulukumba.

Baca: Lulus UN, Siswa MA Muhammadiyah Sibatua Pangkep Berbagi Nasi Kuning

Kepala Sekolah Muh Ramli mengatakan bahwa siswa mereka lulus 100 persen. Mereka juga mengarahkan siswa untuk belajar tidak mubazzir dengan aksi coret baju, tapi di sumbangkan kepada yang membutuhkan.

"Kami sengaja undang orang tua wali masing masing siswa untuk membantu mengawasi anak anaknya dan alhamdulillah semua tenang tanpa arak arakan," katanya, Jumat (5/5/2017).

Adalah Nur handayani salah satu alumni yang lulus tahun ini mengatakan bahwa mereka senang dengan petunjuk guru untuk mengajar bisa berbagi dengan sesama walau dengan pakain bekas sekolah. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help