TribunTimur/

Pemegang Boarding Pass Citilink Dapat Harga Menginap Spesial di Four Points

Penawaran Boarding Pass True Value ini Rp 799 ribu nett untuk dua malam di kamar tipe Deluxe (room only).

Pemegang Boarding Pass Citilink Dapat Harga Menginap Spesial di Four Points
HANDOVER
Four Points Makassar bekerjasama dengan Citilink Indonesia menawarkan program Boarding Pass True Value (BPTV). Pemegang boarding pass Citilink dapat menikmati harga spesial untuk menginap di Four Points Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Makassar terkenal sebagai hub di wilayah Indonesia Timur untuk berbagai penerbangan domestik maupun internasional.

Melihat fenomena ini, Four Points Makassar bekerjasama dengan Citilink Indonesia menawarkan program Boarding Pass True Value (BPTV). Pemegang boarding pass Citilink dapat menikmati harga spesial untuk menginap di Four Points Makassar.

Penawaran Boarding Pass True Value ini Rp 799 ribu nett untuk dua malam di kamar tipe Deluxe (room only). Syarat dan ketentuan berlaku. untuk kamar tipe Deluxe.

Baca: Perluas Pasar, Citilink Garap Rute Makassar-Jeddah

Baca: Citilink Garap Rute Baru ke Jayapura

Cukup menunjukan boarding pass Citilink dan menunjukan ID card saat check in. Harga spesial ini berlaku hingga 2 minggu sejak tanggal terbang yang tertera di boarding pass Citilink. Penawaran spesial ini dapat dinikmati hinga 30 April 2018 mendatang

“Sebagai salah satu maskapai dengan frekuensi penerbangan dari dan ke Makassar yang sangat banyak dan bervariasi. Kami yakini penawaran spesial kami akan menjadi pilihan yang tepat bagi customer Citilink saat mengunjungi kota Makassar," ujar Lasta Arimbawa, General Manager Four Points by Sheraton Makassar melalui rilisnya ke Tribun Timur, Rabu (3/5/2017).

Selain dapat menikmati berbagai benefit yang disebutkan diatas, nikmati juga berbagai fasilitas lengkap di Four Points Makassar, seperti fasilitas kolam renang untuk dewasa & anak-anak, fitness center, kids club, akses internet gratis di seluruh area hotel dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas menarik lainnya.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi +62411 8099 999. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help