TribunTimur/
Home »

Bone

Rumah Baca Kampung Bajo Dapat Sumbangan Buku dari Kapolres Bone

Raspani menuturkan buku tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Bone untuk peningkatan minat baca serta kualitas pendidikan khususnya di Kampung Baj

Rumah Baca Kampung Bajo Dapat Sumbangan Buku dari Kapolres Bone
justang/tribunbone.com
Kapolres Bone, AKBP Raspani dan istri Venty Afrilia Raspani memperingati Hardiknas dengan menyerahkan ratusan buku bacaan gratis di Kampung Bajo, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Selasa (2/5/2017). 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG TIMUR - Kapolres Bone, AKBP Raspani dan istri Venty Afrilia Raspani memperingati Hardiknas dengan menyerahkan ratusan buku bacaan gratis di Kampung Bajo, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Selasa (2/5/2017).

Raspani menyerahkan buku-buku itu kepada Pengurus Rumah Baca dan Mengaji Kampung Bajo (RBMKB).

Raspani menuturkan buku tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Bone untuk peningkatan minat baca serta kualitas pendidikan khususnya di Kampung Bajo.

“Pembagian buku merupakan bentuk sumbangan kepada rumah baca binaan Polres Bone guna mewujudkan generasi muda yang gemar membaca," kata perwira yang sebentar lagi akan menjabat Wadir Polair Polda Sulsel dalam rilisnya kepada tribunbone.com, Selasa (2/5/2017).

"Sehingga ke depan generasi muda Indonesia bisa semakin cerdas dan berwawasan luas,” tambah mantan Kapolres Mamuju Utara ini.

Rumah baca yang terletak tak jauh dari Pelabuhan Bajoe ini dibina langsung oleh Bhabinkamtibmas Bajo, Brigadir Nuraeni.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help