TribunTimur/

Longweekend, Pengunjung Panakkukang Square Meningkat 60 Persen

Didominasi oleh segmen keluarga yang ingin menyaksikan wahana rekreasi keluarga atau Dolpin Arena.

Longweekend, Pengunjung Panakkukang Square Meningkat 60 Persen
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Atraksi lumba-lumba, Berang-berang dan Singa laut menghibur pengunjung di Wahana hiburan dan rekreasi keluarga atau Dolphin Arena di Panakkukang Square, Makassar, Jumat (14/4). Wisata hiburan dan rekreasi warga ini akan dihelat tiap hari hingga 14 Mei mendatang yang dilaksankan oleh Bivi Creative bekerja sama dengan Jaya Ancol . TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Jumlah pengunjung yang datang ke Dolpin Arena Panakkukang Square mnnengalami peningkatan pada libur panjang akhir pekan ini (long weekend) 29 April-1 Mei 2017. Hal ini disebabkan adanya hari libur nasional pada Senin (1/5) yang berkaitan dengan peringatan Hari Buruh Internasional.

Dipaparkan Marketing Manager Panakkukang Square Arafar Fauzi, pengunjung Dolpin Arena mengalami peningkatan sebesar 60 persen pada long weekend.

Baca: VIDEO: Cewek Ini Dapat Ciuman Bibir, dari Lumba-lumba di Panakkukang Square

"Pengunjung Panakkukang Square selama dua kali weekend tanggal 22-24 April dan 29-30 April sampai 1 Mei 2017 mengalami peningkatan sekitar 60 persen dari biasanya. Terlebih di Panakkukang square saat ini ada event festival lumba lumba mulai tgl 14 april sampai 14 mei 2017," ujar Arafat Fauzi kepada Tribun Timur, di Makassar, Senin (1/5/2017).

Baca: Nonton Atraksi Lumba-lumba di Panakkukang Square, Tiket Mulai Rp 70 Ribu

Kata dia, pengunjung Panakkukang Square didominasi oleh segmen keluarga yang ingin menyaksikan wahana rekreasi keluarga atau Dolpin Arena.

"Tidak sedikit pengunjung festival lumba lumba utamanya keluarga yang ingin memperkenalkan anak anak mereka tentang satwa seperti berang berang, singa laut dan lumba lumba," ujar Arafat.

Wahana rekreasi keluarga ini memiliki arena tribun berkapasitas 600 orang.

Ada dua tiket yang disediakan pengelola, VIP dan umum. Untuk hari biasa VIP dibanderol Rp 80 ribu, untuk umum Rp 70 ribu. Sabtu dan Minggu naik Rp 10 ribu untuk dua jenis tiket.

Selain wahana rekreasi keluarga, sejumlah tenant besar juga ramai dikunjungi. Misal Carrefour dan Ramayana yang sering menyiapkan ragam diskon di akhir pekan. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help