Semifinal Liga Champions

Ini Sosok Wasit Laga Madrid vs Altetico Madrid

Leg pertama antara dua tim sekota akan berlangsung di kandang Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dini hari Wita

Ini Sosok Wasit Laga Madrid vs Altetico Madrid
int
Martin Atkinson 

MAKASSAR, TRIBUN - Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) memberi kehormatan kepada wasit asal Inggris, Martin Atkinson (46), memimpin leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Atletico Madrid.

Leg pertama antara dua tim sekota akan berlangsung di kandang Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dini hari Wita. Kick off pukul 02.45 Waktu Indonesia Tengah (Wita).

Seperti dilansir marca.com, kemarin, Atkinson akan didampingi dua asisten wasit, Stephen Child dan Stuart Burt.

Sebelumnya, pada musim ini, Atkinson sudah pernah memimpin salah satu laga Atletico Madrid di Liga Champions melawan PSV Eindhoven.

Pada Mei 2015 lalu, Atkinson juga memimpin laga semifinal Real Madrid. Ketika itu, Madrid menghadapi tuan rumah Juventus yang masih diperkuat mantan strikernya, Alvaro Morata. Madrid tersingkir oleh Juventus.

Siapa Martin Atkinson? Pria ini lahir di Bradford, 31 Maret 1974. Ia bertugas di Liga Inggris dan kejuaraan dibawah naungan FIFA.

Tahun 2016 lalu misalnya, Atkinson merupakan salah satu dari 18 wasit yang ditunjuk Komite Wasit UEFA untuk bertugas di Piala Eropa Perancis, bersama wasit asal Inggris lainnya, Mark Clattenburg.

Pada Piala Eropa 2012, Atkinson hanya bertugas sebagai asisten wasit. (*)

Jadwal Semifinal Liga Champions

3 Mei 2017
02.45 (Wita) Real Madrid vs Atletico Madrid

4 Mei 2017
02.45 (Wita) Monaco vs Juventus

Penulis: Insan Ikhlas Djalil
Editor: Insan Ikhlas Djalil
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help