TribunTimur/

Kadis PU Papua Penuhi Panggilan Polres Tana Toraja Hari Ini

Djuli dilaporkan Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara ke Polres terkait dugaan penghinaan dan penyebaran berita bohong.

Kadis PU Papua Penuhi Panggilan Polres Tana Toraja Hari Ini
yultin/tribuntoraja.com
Wabup Tana Toraja Victor (kanan) dan Djuli Mambaya bertemu empat mata di Hotel Clarion Makassar, Sabtu (29/4/2017) malam 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Papua, Djuli Mambaya (DJM), memastikan kehadirannya memenuhi panggilan Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja, Minggu (30/4/2017) siang.

"Sebagai warga negara yang baik, saya harus taat hukum, dan secara pribadi saya sudah ketemu dan berdamai dengan Pak Victor," kata Djuli Mambaya, kepada TribunToraja.com, di halaman Kantor Badan Pusat Sinode Gereja Toraja, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara.

Djuli dilaporkan Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara ke Polres terkait dugaan penghinaan dan penyebaran berita bohong di Facebook yang diunggah di group Forum Politik Facebooker Toraja, Kamis (16/02/2017).

Laporan Polisi bernomor LPB/36/II/2017/SPKT.

“Saya apresiasi langkah yang diambil oleh Wabup Tana Toraja, yang telah melaporkan saya ke polisi. Tidak mengapa, silahkan saja. Sebab itu hak dia untuk melaporkan saya ke polisi,” ujar Djuli Mambaya yang dikenal dengan tagline DJM.

Baca: Dilaporkan Wabup, Kadishub Papua Siap Penuhi Panggilan Polres Tana Toraja

Djuli Mambaya menjelaskan, dirinya tak pernah langsung menuding jika Wabup Tana Toraja, yakni Victor Batara itu sebagai pengedar Narkoba di Toraja.

Victor dan DJM juga telah bertemu empat mata di Hotel Clarion Makassar, Sabtu (29/4/2017) malam

"Kami sudah damai, tinggal saya penuhi panggilan Pak Kapolres," ucap Wakil Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Provinsi Papua itu.(*)

Penulis: Yultin Rante
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help