Skutik Desain Eropa dari Honda Segera Hadir di Makassar

Dilansir cocok dengan gaya konsumen Sulawesi dan Ambon, Astra Motor Makassar akan datangkan di bulan Juni 2017

Skutik Desain Eropa dari Honda Segera Hadir di Makassar
HANDOVER
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium bergaya Eropa, Honda SH150i. Skutik berdesain timeless elegan, dirilis untuk memenuhi gaya hidup kaum urban. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium bergaya Eropa, Honda SH150i. Skutik  berdesain timeless elegan, dirilis untuk memenuhi gaya hidup kaum urban.

Dilansir cocok dengan gaya konsumen Sulawesi dan Ambon, Astra Motor Makassar akan menghadirkan motor ini di bulan Juni 2017 

Manajer pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan mengatakan Honda SH150i ini akan cocok dengan gaya konsumen di Sulawesi yang elegan, lincah dan kencang, sehingga dirinya yakin produk ini akan diterima baik oleh masyarakat di Sulselbartra dan Ambon sebagai wilayahnya

“Kami usahakan akan hadir di bulan Juni saat bulan suci Ramadan. Kami juga optimis penggemar skutik akan menunggu hadirnya Honda SH150i ini," jelas Henry Setiawan dalam rilisnya, Sabtu (29/4/2017).

Honda SH150i dengan tema styling Dynamicdan Light Feeling hadir melalui penyematan garis bodi yang melengkung dari depan hingga ke bagian belakang, dan LED disematkan di lampu depan, lampu belakang dan lampu senja semakin menghadirkan tampilan yang elegan.

Skutik berdesain Eropa ini dilengkapi dengan fitur keamanan canggih di kelasnya yakni Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/OFF, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote.

Skutik populer Honda ini menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. (AHM internal tes).

Honda SH150i hadir dengan warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 44.900.000 dan dipasarkan pada Juni 2017 di Wing Dealer Honda. 

Penulis: Ardy Muchlis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved