TribunTimur/

Yasir Mahmud Minta Kader Doakan Ketum DPP KNPI Fahd yang Jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi

KPK mengumumkan tersangka baru kasus korupsi pengadaan Kitab Suci Al Quran saat DPP KNPI versi pemerintah ini rapat pleno diperluas di Jakarta.

Yasir Mahmud Minta Kader Doakan Ketum DPP KNPI Fahd yang Jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi
TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS
Ketua KNPI Sulsel versi Fahd El Fouz A Rafiq, Yasir Mahmud 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pleno nasional diperluas DPP KNPI pimpinan Fahd El Fouz A Rafiq, Kamis (27/4/2017), tak terpengaruh dengan penetapan Ketua Umum DPP KNPI, “versi pemerintah” sebagai tersangka kasus dugaan korupsi.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengumumkan status Fahd sebagai tersangka kasus korupsi pengadaan Kitab Suci Al Quran di gedung KPK, Jakarta, saat pleno diperluas DPP KNPI masih berlangsung.

Baca: VIDEO: Fahd El Fouz Sebut NH Panglima Perang Golkar, SYL Gagal Besarkan Partai

Fahd adalah tersangka ketiga dalam kasus itu. Penyidik sebelumnya sudah menjerat mantan anggota Komisi VIII DPR Zulkarnaen Djabar dan anaknya Dendy Prasetya. Keduanya bahkan sudah divonis bersalah dalam kasus ini.

Selain sebagai Ketum DPP KNPI, puttra penyanyi dangdut A Rafiq itu juga Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Baca: Fahd Ancam Copot Ketua DPRD Sulsel, M Roem Enggan Berkomentar

“Status tersangka yang diisukan kepada Ketua Umum DPP KNPI Fahd El Fouz A Rafiq  hampir bisa dipastikan tidak akan mempengaruhi berjalannya roda organisasi sebab kepemimpinan DPP KNPI adalah kepemimpinan yang menganut asas kolektif,” kata Ketua DPD I KNPI Sulsel M Yasir Mahmud melalui rilis dari Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Rapat yang dipimpin Sekjend DPP KNPI Fadly Alimin hingga malam itu membahas agenda nasional KNPI. Rapat tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Abdul Asiz Udin dan Wakil Bendahara Imam.

“Kita doakan saja Ketum DPP KNPI Fahd untuk jalani proses hukum yang menimpah beliau dan bersamaan dengan itu kami juga akan terus membuktikan komitmen kami dalam tujuan mengembangkan potensi dan kreasi pemuda di Sulsel,” ujar Yasir menambahkan.

Yasir mengatakan, DPD KNPI Sulsel yang dia pimpin akan tetap komitmen mendukung kepengurusan Fahd hingga periodenya berakhir. “Kondisi terburuk apa pun yang yang menimpa Ketua Umum Fahd, KNPI Sulsel tetap mendukung,” tegas Yasir.

Menurutnya, DPD KNPI Sulsel tengah sibuk membenahi struktur DPD 2 kabupaten/kota hingga menjelang Rakerda DPD KNPI Sulsel pada Mei 2017.

Baca: KNPI Sulsel Kubu Yasir Mahmud Siapkan Program Peringati Hari Buruh dan Hardiknas

“Dalam waktu dekat ini kami juga akan turut berpartisipasi dalam dua momen penting, 1 Mei Hari Buruh Internasional dan Hari Pendidikan Nasional. Kami telah menyiapkan program terkait dua monentum itu,” jelas Wakil Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel itu.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help