TribunTimur/

Putri Mantan Bupati Selayar Dimutasi ke Perbatasan NTT

Sebelumnya, Ratna menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemkab Selayar

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, KEPULAUAN SELAYAR- Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali kembali memutasi tujuh Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Kesekretariatan Daerah, Jumat (28/4/2017).

Salah satu PNS yang dimutasi ke daerah terluar di Kabupaten Kepulauan Selayar adalah putri Bupati Selayar Syahrir Wahab, Ratnawati Syahrir.

Sebelumnya, Ratna menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemkab Selayar dan kini dimutasi menjadi Sekretaris Kecamatan Pasi'lambena yang merupakan kecamatan terluar dan berbatasan dengan Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sebelumnya Basli Ali juga memutasi Putra Mantan Bupati Selayar bernama Khadafi yang jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya kini menjadi nonjob di Sekkab Selayar.

Ratnawati menggantikan posisi Herman Rukka yang saat ini menduduki jabatan yang sama di Kecamatan Bontosikuyu.

Prosesi pelantikan berlangsung diruang rapat pimpinan oleh Sekretaris Kabupaten, Marjani Sultan pada Jumat (28/4/2017).

Selain Ratnawati, Sekcam Bontosikuyu, Taufiq juga dimutasi ke Kecamatan Benteng dengan menduduki jabatan yang sama sebagai Sekcam.

"Ada tujuh yang mendapat penyegaran ke tempat tugas yang baru termasuk Ratnawati Syahriri," kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kepulauan Selayar, Muhtar. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help