Liga 1 Indonesia

Ini Daftar Pemain Persija yang Dibawa ke Makassar

sebagian besar sama dengan yang disertakan pada laga away pekan perdana saat melawat ke kandang Persiba Balikpapan

Ini Daftar Pemain Persija yang Dibawa ke Makassar
Persija Jakarta 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Untuk melakoni pertandingan tandang kontra PSM Makassar, Minggu (30/4), Persija Jakarta telah memberangkatkan 20 pemain sekaligus. Para pemain itu berangkat dari Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta pada Jumat malam (28/4).

Dari daftar pemain yang diberangkatkan, sebagian besar sama dengan yang disertakan pada laga away pekan perdana saat melawat ke kandang Persiba Balikpapan. Pembedanya hanya pada striker Bambang Pamungkas yang pada pekan perdana tidak berangkat.

Beberapa waktu yang lalu, dua pemain muda Macan Kemayoran, Irfandy Zein Alzubeidy dan Hargianto, bermasalah dengan kebugarannya. Mereka sempat mengalami cedera ringan. Usai mendapatkan perawatan intensif dari tim medis, keduanya sudah pulih.

Head coach Stefano Cugurra menyebut tidak ada masalah dengan kondisi pemain yang diberangkatkan ke Makassar. “Semuanya oke. Usai melawan Barito Putera kami mencoba mengembalikan kondisi kebugaran semua pemain. Di sela-sela latihan taktik, kami memadukannya dengan latihan kebugaran,” kata Teco.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu juga menegaskan, Ismed Sofyan dkk juga sudah mendapatkan pematangan taktik khusus menghadapi Juku Eja. “Saya sudah mengamati permainan PSM Makassar. Mereka tim bagus dan bermain ofensif. Ada beberapa pemain yang harus kami waspadai. Terutama pemain asingnya,” ungkap Teco.

Daftar Pemain Persija yang berangkat ke Makassar

1. Andritany Ardhiyasa

2. Rizky Darmawan

3. Ismed Sofyan

Halaman
12
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help