To Warani STKIP Muhammadiyah Bone Wakili Indonesia di Rumania

Eko menembahkan delegasi Indonesia akan menjadi satu tim, bergabung dengan negara-negara tetangga.

To Warani STKIP Muhammadiyah Bone Wakili Indonesia di Rumania
justang/tribunbone.com
Sanggar Seni Budaya Mahasiswa (SSBM) To Warani STKIP Muhammadiyah Kabupaten Bone akan mewakili Indonesia untuk tampil pada Festival of Folklore di Rumania, 27- 31 Juli 2017 mendatang. 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Sanggar Seni Budaya Mahasiswa (SSBM) To Warani STKIP Muhammadiyah Kabupaten Bone akan mewakili Indonesia untuk tampil pada Festival of Folklore di Rumania, 27- 31 Juli 2017 mendatang.

Koordinator Indonesia Go To Romania Internasional, Eko Priantoro mengatakan STKIP Muhammadiyah Bone dipilih berdasarkan potensi yang dimiliki.

"Saya melihat potensi seni adik-adik mahasiswa yang ada di STKIP Muhammadiyah Bone sehingga terpilih mewakili Indonesia tampil di Rumania," kata Eko dalam konferensi pers di STKIP Muhammadiyah Bone, Jl. Abu Daeng Pasolong, Kecamatan Tanete Riattang, Kamis (27/4/2017).

Eko menembahkan delegasi Indonesia akan menjadi satu tim, bergabung dengan negara-negara tetangga.

"Ada 10 mahasiswa STKIP Muhamadiyah Bone nantinya berganung menjadi satu tim dari Asia terdiri dari Indonesia, Singapura, Thailand, dan Malaysia," tambahnya.

Sementara itu Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STKIP Muhammadiyah Bone, Hasanuddin mengaku bangga atas kepercayaan negara kepada STKIP Muhammadiyah Bone.

"Ini merupakan pembuktian seni yang dimiliki STKIP Muhammadiyah Bone hingga dapat tampil di mancanegara," tuturnya.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved