TribunTimur/
Home »

News

» Jakarta

Pilgub DKI Jakarta

Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Bertambah "Hati Nggak Berdarah tapi Sakit, Kami Patah Hati"

Karangan bunga yang berhasil menarik Tribunnews sejak matahari mulai menampakkan sinarnya adalah karangan bunga yang dikirim oleh Pelangi Baking

Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Bertambah
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Karangan bunga dari pendukung 'baper' Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menghiasi halaman gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA- Ratusan karangan bunga yang dikirimkan ole para pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat silih berganti menempati sudut-sudut halaman Balai Kota DKI Jakarta, yang terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Seperti satu karangan bunga yang tampak berbeda dari ratusan karangan bunga lainnya.

Karangan bunga yang berhasil menarik Tribunnews sejak matahari mulai menampakkan sinarnya adalah karangan bunga yang dikirim oleh Pelangi Baking Centre.

Papan background karangan bunga tersebut didominasi warna hitam dan tampak ada sebuah hati berwarna merah yang retak, menandakan sang pengirim merupakan pendukung yang memang tengah patah hati.

Tulisan yang ada dalam karangan bunga berukuran besar yang diletakkan di sisi jalan sebelah kanan depan pendopo Balai Kota itu pun menyiratkan kesedihan pendukung Ahok-Djarot.

Baca juga: Ahok Menyendiri untuk Bela Diri

Berdasar tulisan tersebut pula tersirat bahwa pendukung mereka masih belum bisa bangkit atas kekalahan yang dialami oleh pasangab cagub dan cawagubnya pada Pilgub DKI putaran kedua versi quick count dan real count.

Baca juga: Kalah, Eh Ahok Dikirimi Karangan Bunga

Baca juga: Jokowi Bantah Menteri Khofifah Mundur

Karangan bunga tersebut bertuliskan 'Thank You Pak Basuki dan Pak Djarot, Hati Nggak Berdarah tapi Sakit, Kami Patah Hati, We Love You'.

Karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terpasang di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (21/4/2017).(Kompas.com/Kurnia Sari Aziza)
Karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terpasang di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (21/4/2017).(Kompas.com/Kurnia Sari Aziza) ((Kompas.com/Kurnia Sari Aziza))

Hingga berita ini diturunkan, mobil pembawa karangan bunga pun masih terus berdatangan. (Fitri Wulandari/Tribunnews.com)

Editor: Ilham Mangenre
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help