Liga 1 Indonesia

Ada Doorprize Tiket Pesawat Laga Away PSM ke Bali di Nobar The Macz Man

Mabes The Macz Man, menggelar nobar di setiap laga tandang. Untuk pertama kalinya kami pilih sektor Pongtiku," ujar Presiden The Macz Man, Ocha Alim

Ada Doorprize Tiket Pesawat Laga Away PSM ke Bali di Nobar The Macz Man
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Ratusan Suporter PSM Makassar meramaikan Nonton Bareng (Nobar) yang digelar The Macz Man di Markas Sektor Pongtiku, Senin Malam (24/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Kelompok Suporter kreatif PSM Makassar, The Macz Man memiliki terobosan baru di ajang Liga 1 Indonesia tahun 2017 ini. Selain mendukung langsung Hamka Hamzah Cs saat berlaga di Stadion Andi Mattalata Matoangin, The Macz Man juga akan menggelar Nobar di Makassar saat laga Away.

Meski sebagian dari anggota The Macz Man juga kerap ikut Tour saat laga Away, even Nobar dirasa perlu untuk terus menjaga kekompakan serta menumbuhkan kecintaan terhadap tim kebanggaan. Nobar ini dilakukan secara bergantian disetiap sektor yang ada.

Seperti pada laga away perdana menghadapi Mitra Kukar, Senin malam (24/4), Nobar berlangsung di Mabes The Macz Man Sektor Pongtiku. Nobar laga tandang pertama PSM menghadapi Mitra Kukar di Stadion Haji Embut Tenggarong berlangsung cukup meriah.

Selain adanya layar lebar yang disiapkan, sejumlah hiburan menarik lainnya juga berlangsung pada jedah babak pertama.

"Mabes The Macz Man, menggelar nobar di setiap laga tandang. Untuk pertama kalinya kami pilih sektor Pongtiku," ujar Presiden The Macz Man, Ocha Alim, Selasa (25/4/2017)

Nobar ini juga membagikan sejumlah Doorprize. Yang menarik, yakni Doorprize tiket pesawat pulang-pergi laga away PSM bagi satu orang anggota The Macz Man yang beruntung.

"Setiap Nobar yang kita gelar ada pengundian satu tiket pesawat pulang-pergi untuk laga away di Bali nanti," tutup Ocha.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help