Liga 1 Indonesia

Suporter PSM Siap Merahkan Stadion Aji Imbut

The Maczman yang merupakan gabungan beberapa zona seperti Balikpapan, Sangata, dan Samarinda, akan memerahkan stadion.

Suporter PSM Siap Merahkan Stadion Aji Imbut
TRIBUN TIMUR/ FAHRIZAL SYAM
Suporter PSM memasang Spanduk di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Minggu (23/4/2017). Ratusan Suporter akan memerahkan stadion kala PSM menantang tuan rumah Mitra Kukar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, TENGGARONG - Suporter PSM Makassar, The Macz Man siap memberi dukungan penuh saat PSM menantang tuan rumah Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Senin (24/4/2017).

The Maczman yang merupakan gabungan beberapa zona seperti Balikpapan, Sangata, dan Samarinda, akan memerahkan stadion.

Bahkan saat PSM menggelar ujicoba lapangan, beberapa suporter sudah hadir memberi dukungan di stadion Aji Imbut. Mereka juga memasang spanduk dukungan ke PSM.

Korlap The Macz Man Samarinda, Syawal mengatakan sekitar lebih dari seratus suporter akan bergabung di Stafion Aji Imbut.

"Kami ada sekitar seratus orang lebih. Besok titik kumpul di Sekret Korwil The Macz Man Samarinda, lalu sama-sama ke Stadion. Di stadion juga sudah ada sebagian yang menunggu," kata Syawal, Senin (24/4/2017).

Syawal mengatakan, mereka masih menunggu The Macz Man dari Makassar dan Balikpapan dulu yang akan berangkat ke Tenggarong, Senin besok.

Ia mengatakan, para suporter akan memberi dukungan penuh, sehingga pemain PSM merasa bermain di kandang sendiri.

"Kami ingin seperti di Balikpapan dulu, Balikpapan rasa Makassar, sekarang waktunya Tenggarong rasa Makassar. Kami tidak akan mengecewakan suporter the Macz Man Makassar," imbuhnya.

"Pokoknya besok kami bawa berbagai atribut seperti spanduk, syal, dan alat musik untuk mendukung tim kebanggaan kami," kata dia.

Ia pun berharap PSM bisa mengalahkan Mitra Kukar dan membawa poin penuh ke Makassar. "Pokoknya harus menang dan bawa poin maksimal ke Makassar," kata dia. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help